Sukses

Entertainment

Dukung Penuh Film Dokumenter Sang Istri, Menilik Kembali Perlakuan Istimewa Hamish Daud ke Raisa yang Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana kerap menjadi perhatian publik berkat kisah kasihnya yang mengesankan. Terbaru, Hamish Daud menunjukkan dukungan penuhnya dalam pembuatan hingga perilisan film dokumenter yang menceritakan sang istri. Film ini dirilis tepat pada hari ulang tahun Raisa, yaitu 6 Juni 2024, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan prestasinya di dunia musik.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Soleh Solihun ini tak hanya menampilkan perjalanan karier Raisa, tetapi juga menyoroti kehidupan pribadinya yang jarang terekspos ke publik. Dalam film tersebut, Hamish turut berkontribusi dalam prosesnya.

Sebagai suami yang supportif dan penuh cinta, Hamish Daud selalu memberikan perlakuan istimewanya kepada Raisa. Tak hanya berkontribusi di penggarapan film Raisa, tetapi juga dalam berbagai kesempatan. Ia tak pernah ragu menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang istri melalui media sosial. Tindakan-tindakan Hamish ini pun dapat menginspirasi banyak pasangan yang menyaksikannya.

 

Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa tak henti-hentinya membuat netizen baper. Dalam postingan Instagram Hamish pada Agustus 2023 lalu. Ia memuji Raisa sebagai sosok perempuan hebat, yang mampu menyeimbangkan perannya sebagai istri, ibu, dan penyanyi. Hamish pun semakin terpesona dengan sifat sempurna Raisa.

Selain itu saat album 'It's Personal' Raisa sedang diproduksi, keberhasilannya tak luput dari dukungan suami tercinta. Raisa mengatakan banyak berdiskusi dengan Hamish. Sang suami pun banyak memberikan masukan, bahkan saking supportifnya, Hamish tak pernah mengganggu Raisa ketika membuat lagu.

Sosoknya juga tak pernah absen memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raisa. Pada ulang tahun Raisa ke-32, Hamish sempat LDR dengan sang istri. Meski begitu, ia tetap menunjukan rasa cintanya dengan mengucapkan sang istri lewat postingan Instagram yang romantis.

Pada momen ini, potret romantis Raisa dan Hamid tercipta saat sang istri tengah manggung di acara Octopus. Secara mengejutkan Hamish mendatangi Raisa saat manggung. Ia pun memberikan pelukan terhangatnya.

Istrinya bertanding di turnamen bulu tangkis 'Vindes Tepok Bulu', Hamish menjadi salah satu supporter paling mencolok. Ia nampak mengenakan kaus hitam dengan gambar Raisa di bagian depan. Hal itu ia lakukan untuk menyemangati sang istri.

Pada ulang tahun Raisa ke-30, Hamish secara khusus mempersiapkan berbagai makanan untuk hari spesial istrinya. Ia memasak sendiri sarapan, lunch, dan dinner. Tak hanya itu, Hamish juga membawakan 5 kue ulang tahun untuk sang istri.

Kemudian, sebelum Raisa manggung atau konser di berbagai acara. Hamish Daud selalu siap siaga mendampinginya dengan memberikan pelukan untuk menenangkan sang istri.

Raisa sempat mengutarakan rasa syukur dan pujiannya terhadap sang suami. Hamish selalu mempermudah pekerjaannya, salah satunya saat Ramadhan. Ia termasuk suami yang cekatan ketika dibangunkan sahur, bahkan mau bergantian menyiapkan hidangan. Hamish juga selalu berusaha buka puasa di rumah dan selalu memuji masakannya. Melalui penuturannya itu, netizen serentak dibuat meleleh dengan tindakan Hamish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading