Sukses

Entertainment

Ada yang Sampai Sentuh Harga Ratusan Juta Rupiah, Intip Potret Gaya Mahal BCL Tenteng Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau akrab dikenal dengan sebutan BCL tidak pernah luput dari sorotan publik. Ia dipuji memiliki pesona awet muda dengan aura kecantikan yang memancar secara alami.

Selain itu, penyanyi kelahiran tahun 1983 ini juga mempunyai gaya berpakaian yang modis dan berkelas. Dalam beberapa kesempatan penampilannya tidak jarang dihiasi beragam barang branded bernilai tinggi.

Salah satu fashion item milik BCL yang tidak pernah tertinggal dalam gayanya adalah tas. Tidak main-main, ia seringkali memakai tas dari brand ternama yang memiliki harga puluhan bahkan sampai ratusan juta. Penasaran seperti apa penampilannya dengan tas branded yang menambah kesan mahal dalam gaya BCL? Berikut potretnya.

Penampilan BCL memang selalu modis bagaikan seorang fashionista sejati. Pada penampilan berikut gayanya semakin menawan dengan tas Saint Laurent Solferino yang berharga puluhan juta rupiah.

Dipenuhi brand Gucci, BCL tampak menenteng 1995 Horsebit Bucket Bag berwarna hitam. Tas yang nampak tidak terlalu besar ini bernilai sekitar Rp29 juta.

Dengan motif khas dari brand Louis Vuitton, harga tas yang dikenakan penyanyi kelahiran tahun 1983 itu berkisar Rp44,5 juta.

Mengenakan kebaya dengan warna yang mencolok, penampilan BCL semakin terlihat berkelas saat menenteng tas Hermes yang memiliki harga sekitar Rp243,8 juta.

Merah menjadi dominasi dalam gayanya yang satu ini, terutama warna pada tas Balenciaga seharga Rp20 juta yang setia ia tenteng.

Tampil dengan busana yang santai, harga tas Dior milik pelantun lagu Cinta Sejati itu berada pada angka sekitar Rp40 juta.

Kembali melengkapi gaya mahalnya dengan tas Hermes bernilai tinggi, aura old money BCL langsung terpancar secara natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading