Sukses

Entertainment

Pesona Pria Gemini, Intip Gaya Memikat Haechan NCT yang Sedang Berulang Tahun Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak gemini seringkali disebut sebagai pribadi yang menarik perhatian. Hal ini turut dibuktikan oleh pesona yang dimiliki beberapa idol KPop. Salah satunya adalah Haechan NCT, yang kini menginjak usia 24 tahun tepat pada tanggal 5 Juni tahun 2024.

Idol kelahiran tahun 2000 tersebut memiliki banyak sekali penggemar, terutama dari kaum perempuan.Bukan tanpa alasan, sosok Haechan disukai karena kepribadiannya yang ceria dan hangat sampai-sampai dijuluki sebagai moodmaker.

Nctzen atau sebutan fans grup NCT kerap kali membicarakan visual Haechan yang sangat memikat. Sampai-sampai idol tersebut dijadikan sebagai sosok pria idaman para penggemar. Penasaran seperti apa pesona pria gemini yang satu ini? Berikut potretnya.

Pada grup NCT, pemilik nama asli Lee Dong-hyuck ini tergabung dalam dua unit. Yaitu NCT 127 dan juga NCT Dream.

Ia juga memiliki nama Indonesia yang sangat melokal, yaitu Haikal. Maka tidak heran penggemar dari tanah air sering memanggilnya dengan nama tersebut.

Jika dalam NCT Dream jarak usianya tidak terpaut jauh dengan member lain, pada unit NCT 127 ia justru menjadi maknae atau anggota paling muda.

Tidak hanya kemampuan vokal yang dapat memanjakan telinga, sebagai seorang idol Kpop ia juga memiliki bakat menari yang sangat mumpuni.

Melalui akun Instagram, Haechan sesekali membagikan potret dirinya yang selalu dibanjiri komentar berupa pujian dari penggemar.

Dari beberapa foto yang diunggahnya ke media sosial, ia nampak lebih sering mengandalkan balutan yang memberikan kesan santai atau casual.

Gaya berbusananya yang simpel namun tetap trendi terkadang dijadikan sebagai inspirasi outfit ala boyfriend material.

Para penggemar sering mengatakan jika sudah mengenal Haechan sebagai sosok idol, pasti akan langsung dibuat jatuh cinta karena kepribadiannya yang menarik dan pesonanya yang memikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading