Sukses

Entertainment

7 Potret Serunya Perayaan Ulang Tahun Yuni Shara Ke-52, Dihadiri Krisdayanti Hingga Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 pada Seni (3/6/2024). Merayakan secara sederhana di rumah, ulang tahun Yuni Shara tak hanya dihadiri oleh keluarga, tetapi juga mantan suaminya, Henry Siahaan.

Adik-adik Yuni, Krisdayanti, Kartika Sary dan sang ibu Rachma Widadiningsih pun turut hadir di pesta tersebut. "3 Juni lalu hari ulang tahun Yuni, kakak saya sesorang yang DNA-nya pejuang. 52th selamat Yunet, bahagia penuh syukur," tulis Krisdayanti dalam unggahan foto bersama di hari ulang tahun sang kakak.

Seru dan hangat, berikut ini adalah deretan momen perayaan ulang tahun Yuni Shara, yang juga dihadiri anak dan mantan suaminya.

 

Yuni Shara kini genap menginjak usia 52 tahun. Meski usianya sudah menginjak setengah abad, Yuni nampak segar dan awet muda.

Ada banyak hal yang menarik perhatian, salah satunya adalah hidangan buah yang banyak di atas meja, seolah menggambarkan gaya hidup sehat yang Yuni jalani.

Keseruan pun terlihat dalam potongan video tersebut, di mana Yuni dan para tamunya bersenang-senang dan berjoget bersama sambil mendengarkan lagu-lagunya.

Kebahagiaan juga terlihat saat Yuni menghampiri Henry Siahaan yang baru tiba, di mana ia berjalan sambil menari untuk menyambut Henry.

Sebubah pelukan hangat pun terlihat saat mereka bertemu. Bukan hal baru jika Yuni dan Henry memiliki hubungan yang baik meski telah berpisah.

Putra sulung mereka, Cavin Obrient Salomo Siahaan juga hadir di perayaan ulang tahun itu.

Digelar secara sederhana dan dirayakan dengan orang-orang terdekat, Yuni nampak bahagia di hari ulang tahunnya ke-52. Selamat ulang tahun!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Yuni Shara

What's On Fimela
Loading