Sukses

Entertainment

Potret 6 Artis Ini Rayakan Kehamilan Pertama di Tahun 2024, Syahrini Sering Pamer Perut Buncit

Fimela.com, Jakarta Tahun 2024 menjadi waktu spesial bagi banyak individu, termasuk tokoh terkenal di Indonesia. Sebab, tahun ini, banyak kabar bahagia dari sejumlah artis Tanah Air beredar luas. Mulai dari berita pertunangan, pernikahan, hingga kehamilan para selebriti tersebar di mana-mana. Bagi beberapa di antara mereka, proses memiliki anak pertama penuh dengan rintangan.

Beberapa bahkan harus menjalani program kehamilan dan mengalami keguguran sebelum akhirnya berhasil hamil. Akhirnya, mereka mengumumkan kehamilan pertama mereka setelah menikah melalui platform media sosial. Bahkan, ketika mengumumkan kehamilan pertama mereka kepada publik, para selebriti ini juga menampilkan perut yang membesar sebagai tanda kehamilan. 

Clairine Clay

Pada tahun 2021, Clairine Clay resmi menikah dengan Joshua Suherman. Saat ini, dia telah mengumumkan kehamilan pertamanya dan dengan bangga memperlihatkan perut buncitnya.

Denny Sumargo

Setelah mengalami beberapa keguguran, Olivia, istri Denny Sumargo, akhirnya mengumumkan kehamilan pertamanya melalui saluran YouTube. 

Via Vallen

Setelah berlibur ke luar negeri, Via Vallen mengumumkan bahwa ia sedang mengandung 4 bulan yang pertama. Ia juga memperlihatkan perut buncitnya melalui akun Instagram.

Patricia Gouw

Patricia Gouw telah mengalami keguguran sebelumnya, namun pada bulan April 2024, dia mengumumkan kehamilan anak pertamanya sambil menunjukkan perutnya yang mulai membuncit.

Syahrini

Pada akhirnya, Syahrini mengumumkan bahwa ia sedang hamil untuk pertama kalinya saat usianya sudah mencapai 7 bulan. Sang adik menyatakan bahwa sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack telah mengalami kehilangan bayi calon mereka hingga dua kali.

Kevin Aprilio

Setelah dua tahun menikah, Kevin Aprilio mengumumkan bahwa istrinya, Vicy Melanie, sedang hamil anak pertama. Usia kehamilan Vicy Melanie saat pengumuman tersebut adalah 20 minggu atau setara dengan 5 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading