Sukses

Entertainment

Refal Hady Tegaskan Kulit Glowing tak Hanya Menjadi Hak Milik Perempuan

Fimela.com, Jakarta Refal Hady, pemeran ganteng yang kerap menjadi idola banyak kaum Hawa terlibat dalam kampanye 'GlowingMilikSemua'. Kampanye ini mengindikasikan bahwa laki-laki juga berhak memiliki kulit yang glowing, yakni kulit yang sehat, bersih, bercahaya, mempesona.

Bagi seorang laki-laki, memiliki kulit glowing merupakan bagian dari perawatan pribadi, yang membantu mereka meningkatkan konsep dan citra diri, merasa percaya akan kebersihan dan kerapian diri sehingga lebih percaya diri.

"Saya percaya bahwa kulit glowing mutlak diperlukan bagi setiap orang, tidak hanya perempuan namun juga laki-laki," kata Refal Hady di acara media gathering Avoskin, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wujud Kepedulian Diri

Menurut Refal Hady, kulit yang sehat, bersih dan terawat menggambarkan sejauh mana kepedulian seseorang terhadap dirinya sendiri. Tentunya hal itu juga merupakan wujud bersyukur.

Ia menambahkan jika seorang laki-laki yang ingin mendapatkan kulit bersih dan glowing seperti dirinya, harus tahu kondisi dan perawatan yang pas. "Sangat penting untuk aware terhadap jenis kulit masing-masing, sehingga bisa menentukan produk Avoskin yang sesuai dengan kebutuhan," tutur Refal Hady.

"Setelah melalui proses pengenalan kulit sendiri, kini saya paham bahwa Avoskin Your Skin Bae Shield Of Sun Essence, Your Skin Bae Acne Balm Stick, Natural Sublime Facial Cleanser, dan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide adalah sederetan produk Avoskin yang memberikan manfaat terbaik untuk saya dalam mendapatkan kulit glowing," sambungnya.

Kampanye Lain

Selain 'GlowingMilikSemua', ada pula kampanye lain yaitu 'MulaiDariMejaRias' yang merupakan kampanye keberlanjutan dari Avoskin sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap lingkungan. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye 'LoveAvoskinLoveEarth' yang sudah dirilis sejak 2018 lalu.

Melalui kampanye ini, pengguna diajak untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik, serta menggunakan skincare tepat untuk kesederhanaan dan keberlanjutan kecantikan serta mengurangi beauty waste.

"Sahabat harus meluangkan waktu untuk mengenali jenis kulit dan merawatnya sehingga lebih selektif memilih produk yang tepat. Merawat kulit dengan benar, dapat sekaligus mengurangi konsumsi produk yang tidak sesuai sehingga berkontribusi mengurangi beauty waste, berperan menjaga kelestarian alam semesta," imbuh Refal Hady.

Untuk program ini, Avoskin juga berkolaborasi dengan Waste4Change untuk pengelolaannya dan sampah yang terkumpul diproses oleh bank sampah rekanan untuk diproses menjadi barang-barang berguna selanjutnya.

Erny Kurniawati, Brand Director Avoskin menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan tindakan nyata kepedulian lingkungan bukan sekedar tempelan. "Karena Planet merupakan salah satu nilai utama yang dipegang sejak awal, sehingga upaya konservasi lingkungan terus kami jalankan secara berkelanjutan, seiring dengan upaya kami menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Sahabat Avo," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading