Sukses

Entertainment

Nikmati Event Anyar Bola.net dan Bola.com 'Malamnya Bola' Bersama Bung Towel dan Oki Rengga

Fimela.com, Jakarta Sebuah pagelaran bagi para pecinta bola, khususnya Timnas Indonesia, bakal segera dihelat. Event ini menjanjikan menonton laga Timnas Indonesia yang tak akan pernah berakhir dengan mati gaya.

Bertajuk 'Malamnya Bola', yang merupakan sports event terbaru dari Bola.net dan Bola.com yang hadir untuk memberikan pengalaman asyik dan seru dalam mendukung perjuangan Timnas Indonesia menembus Piala Dunia 2026.

Dengan datang dan meramaikan 'Malamnya Bola', pengalaman baru mendukung Timnas Indonesia didapat, hubungan pertemanan pun semakin erat. 'Malamnya Bola' sendiri akan hadir di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, pada Selasa, 11 Juni 2024.

'Malamnya Bola' dihelat bertepatan dengan laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Yang lebih seru, selain gratis alias tidak dipungut biaya apapun, event 'Malamnya Bola' ini juga akan menghadirkan pengamat sepak bola, Bung Towel dan juga komedian Oki Rengga.

Suguhkan Banyak Hiburan

Pengalaman baru lain yang juga bisa didapatkan di Malamnya Bola ini tentu saja dengan kehadiran guest star yang keren. Di antaranya adalah Orkes Biang Kerok, Merseyside, The Freshcut, dan juga DJ Ririn yang dipandu oleh Noella sebagai pembawa acara.

Bagi suporter Persija Jakarta, tentu sudah tidak asing lagi dengan band-band tersebut. Sebut saja Orkes Biang Kerok yang merupakan band dari The Jakmania Korwil Kemayoran. Pendukung setia Persija Jakarta.

Ada juga Merseyside. Salah satu band yang juga tidak bisa dipisahkan dari Persija. Band ini merupakan band bergenre ska yang lahir dari kecintaan mereka pada Persija dan juga Liverpool. Begitu juga dengan The Freshcut, band yang dibentuk oleh fans Macan Kemayoran pada 2019 silam.

Bakalan Seru Banget

Event seru Malamnya Bola ini bisa dinikmati oleh para pecinta bola pada:

Hari/Tanggal: Selasa, 11 Juni 2024

Venue: Jakarta International Velodrome, Rawamangun

Open Gate: 17.00 WIB

Kick Off: 19.30 WIB

HTM: GRATIS!!

So, ajak semua teman-temanmu ya Bolaneters. Kapan lagi kamu bisa seru-seruan nonton bersama di Malamnya Bola laga Indonesia vs Filipina di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Selasa (11/6/2024) bareng Bola.net dan Bola.com. Ingat, GRATIS!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading