Sukses

Entertainment

Potret Lucunya Ameena Anak Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Berhijab Pink dan Berponi, Disebut Bak Boneka Hidup

Fimela.com, Jakarta Putri sulung Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta memang tak pernah gagal membuat netizen gemas dengan dirinya. Seperti belum lama ini, Ameena tampil dengan hijab berwarna pink lengkap dengan poni khas miliknya. Bahkan warganet ada yang menyebut Ameena sangat menggemaskan bak boneka hidup.

Potret tersebut diunggah oleh pengasuh Ameena, Sus Iroh pada akun Instagram miliknya kemarin (04/06/2024). Ameena tampil dengan hijab pada acara pengajian haji ayah dan ibunya yang diketahui akan berangkat haji tahun ini. Acara tersebut digelar kemarin di rumah Atta Halilintar dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Penasaran dengan potret lucu Ameena saat kenakan hijab? Simak ulasannya berikut ini, Rabu (05/06/2024).

Tampil Gemas dengan Hijap Pink Berponi

Tak pernah gagal membuat netizen gemas, Ameena kembali tampil lucu dengan hijab berwarna pink lengkap dengan poni khasnya yang tak pernah terlewatkan.

Hijab pinknya sangat serasi saat dipadukan dengan gamis putih yang melekat pas pada tubuh mungilnya. Pipinya yang gembul membuat dirinya makin menggemaskan.

Disebut Bak Boneka Hidup

Warganet yang melihat potret Ameena tersebut seketika ikut membanjiri kolom komentar unggahan Sus Iroh dengan berbagai respon. Para warganet ikut gemas dengan penampilan Ameena yang dinilai bak boneka hidup. Banyak juga yang gagal fokus dengan poni Ameena.

“Kek boneka bang @attahalilintar @aurelie.hermansyah 😍,” tulis akun @atar_alyinsky_siad

“Ameena boneka hidup 😍,” tulis akun @oemoemoena

“Aduuh paling gak kuat liat poni ameena, selalu stay lurus tidak bergerak, makin bikin gemees,” tulis akun @driyanyuyun

Menggemaskan Bak Marsha

Sangking lucunya, banyak juga warganet yang menyebut Ameena mirip dengan Marsha, karakter kartun di serial Marsha and the Bear. Hijab pinknya ditambah poni lurusnya membuat Ameena mirip bak kembaran Marsha.

“Cantik bangett dan lucu kaya Marsha,” tulis akun @silfiadedeww,,”,

“Masya Allah Kaka na, lucu amayy kaya Marsha poninya itu loh😆😍,” tulis akun @siuyut_

“Bikin yang soundnya Marsha dong uwo, Masya Allah😍,” tulis akun @ambardwi_01

Nampak Anteng dan Tidak Rewel

Pada acara pengajian tersebut, Ameena juga nampak anteng dan tidak rewel. Dia terlihat duduk manis tanpa mengganggu para tamu undangan yang hadir di sana. Ia nampak asyik bermain dengan pengasuhnya, Sus Iroh.

Foto Bareng Papa Atta dan Paman Thoriq

Atta Halilintar juga tak ingin melewatkan momen gemas sang putri. Dirinya turut mengunggah fotonya bersama Ameena dan Thoriq Halilintar yang nampak membuat ekspresi lucu saat berfoto dengan si kecil. Mereka bertiga terlihat kompak dengan busana serba putih.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ameena Hanna Nur Atta

Kapan Ameena Anak Atta Lahir?

Ameena Hanna Nur Atta lahir pada tanggal cantik 22-2-2022.

Ameena Lahir Normal Apa Sesar?

Pada persalinan anak pertamanya yaitu Ameena, Aurel diketahui melahirkan melalui operasi caesar.

Ameena Lahir dengan Berat Badan Berapa?

Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada hari Selasa, tanggal 22 Februari 2022, tepat pukul 07.40 WIB, dengan berat 3,322 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

Apa Arti dari Nama Ameena Hanna Nur Atta?

Nama lengkap putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah Ameena Hanna Nur Atta, yang berarti manusia yang dapat dipercaya, setia, dan bahagia.

Ameena Mulai Makan Usia Berapa?

Lantaran sudah mencapai usia enam bulan, Ameena juga sudah mampu mendapatkan makanan pendamping ASI (MPASI). Dilansir dari laman nhs.uk, MPASI ini bisa diberikan saat bayi sudah mencapai enam bulan untuk mendukung tumbuh kembangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading