Sukses

Entertainment

Para Artis Ini Pilih Hadiahkan Mobil Mewah untuk Kado Ultah Anaknya, Kiesha Alvaro Dapat Mercedes-Benz di Usia 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kiesha Alvaro baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Senin, 20 Mei 2024. Pasha Ungu ternyata memberikan hadiah istimewa berupa mobil mewah kepada putra pertamanya tersebut. Pemberian mobil mewah kepada Kiesha Alvaro yang telah mencapai usia 20 tahun tentu bisa dipahami. Selain karena ia sudah bekerja sendiri, usianya juga sudah cukup untuk memiliki SIM. 

Tak hanya Pasha Ungu, banyak artis lain yang juga memilih mobil mewah sebagai kado ulang tahun anaknya. Bahkan, ada sejumlah artis Tanah Air yang memberikan mobil mewah kepada anak-anak mereka yang masih balita. Harga mobil tersebut bahkan bisa menyentuh angka miliaran rupiah.

Penasaran dengan siapa saja mereka? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini Rabu, (05/06/2024).

Raditya Dika

Pada tahun 2019 lalu, Raditya Dika mengeluarkan Rp1 miliar untuk membeli mobil Mercedes Benz GLC 200 yang diperuntukkan bagi putrinya, Alea, yang saat itu baru berusia tiga bulan. Semenjak kehadiran Alea, ia mengaku mobil yang sebelumnya dirasa kurang besar untuk keluarganya.

Raffi Ahmad

Selanjutnya datang dari keluarga sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar, putra pertama mereka terungkap sering menerima hadiah mobil mewah pada momen-momen penting dalam hidupnya, seperti saat lulus TK dan setelah menjalani sunat. Mulai dari mobil jenis Alphard hingga SUV premium.

Nikita Mirzani

Pada usia satu tahun, Arkana Mawardi, anak bungsu Nikita Mirzani juga diketahui menerima hadiah sebuah mobil Porsche Carrera S Cabriolet berwarna biru. Harga mobil mewah tersebut ditaksir mencapai angka Rp6 miliar. 

Krisdayanti

Pada tahun 2020 lalu, Kris Dayanti diketahui menghadiahi putranya, Kellen Lemos, sebuah mobil mewah Toyota Land Cruiser Prado berwarna putih dari Raul Lemos untuk ulang tahunnya yang kedelapan tahun.

Ruben Onsu

Meskipun bukan anak kandung, Betrand Peto juga diperlakukan sama seperti anak Ruben yang lain. Pada perayaan ulang tahunnya yang ke-15, Ruben Onsu dan Sarwendah diketahui menghadiahinya sebuah mobil Toyota Voxy berwarna putih. Momen tersebut bisa dilihat di kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada 16 Maret 2020 silam.

Atta Halilintar

Atta Halilintar juga diketahui memberikan hadiah mobil mewah senilai Rp1 miliar kepada Ameena sejak ia masih dalam kandungan. Ketika Ameena merayakan ulang tahun ke-2 beberapa waktu lalu, Atta kembali menghadiahinya sebuah mobil jenis MPV berwarna hitam.

Pasha Ungu

Di urutan terakhir ada Pasha Ungu yang memberikan hadiah mobil Mercedes-Benz kepada putra sulungnya, Keisha Alvaro, untuk merayakan ulang tahunnya ke-20 pada (20/05/2024) lalu. Potret mobil baru tersebut diunggah Keisha pada akun Instagram miliknya.

“The best birthday present in my life. Thank u ayah @pashaungu_real01 mami @adeliapasha,” tulis Keisha pada unggahannya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis Kaya Tanah Air

Siapa Artis Terkaya No 1 di Indonesia?

Kekayaan Rey Utami dan Pablo Benua menempati peringkat nomor satu sebagai artis dengan harta kekayaan senilai Rp4,7 triliun. Penyanyi multitalenta Agnez Mo yang tengah melebarkan kariernya di Amerika Serikat masuk dalam urutan artis terkaya di Indonesia. Diperkirakan kekayaan Agnes Mo saat ini mencapai Rp452 miliar.

Siapa Artis Terkaya di Indonesia 2024?

Agnes Monica menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi di Indonesia per 2024. Kekayaannya saat ini ditaksir mencapai Rp452 miliar. 

Raffi Ahmad Orang Terkaya Nomor Berapa?

Di posisi ketiga artis terkaya di Indonesia ditempati oleh Raffi Ahmad, yang juga sebagai pemilik dari RANS ENTERTAINMENT. Total kekayaan suami Nagita Slavina ini di tahun 2023 diperkirakan mencapai Rp 400 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading