Sukses

Entertainment

Sold Out! Potret Konser Melly Goeslaw di Malaysia, Tampilan Kostum dan Panggungnya Memukau

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw membuktikan bahwa dirinya masih dirindukan untuk tampil di panggung, baik di dalam maupun luar negeri. Terbukti dari penampilannya kala menggelar konser Ada Apa dengan Melly & Friends? yang digelar di Malaysia.

Dalam konser yang dihelat di Stadion Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Sabtu, 1 Juni 2024 tersebut, Melly Goeslaw mampu menyuguhkan penampilan terbaiknya. Penampilan maksimal tersebut menyeluruh dari tata panggung, tata lampu dan Melly sendiri sebagai magnet utama.

Lalu seperti apa potret gelaran konser Melly Goeslaw yang tiketnya sold out di Negeri Jiran tersebut? Berikut beberapa di antara potret dan informasinya.

Tampilan Memukau

Bukan Melly Goeslaw ketika dirinya tak memberikan penampilan yang maksimal. Tak hanya dari kualitas suara, namun juga kostum yang dikenakannya pun begitu memukau. Tak heran ketika ia menjadi kiblat bagi beberapa penyanyi generasi muda.

Nyanyikan Lagu Hits

Dalam konser tersebut, Melly Goeslaw mempersembahkan total 28 lagu. Penampilannya dibuka dengan lagu Tak Tahan Lagi. Istri musisi Anto Hoed ini juga menyanyikan lagu-lagu hits seperti Ada Apa dengan Cinta, Denting, Heart, dan ditutup dengan lagu Ku Bahagia.

Gandeng Putri Ariani

Dalam konser tunggalnya ini, Melly Goeslaw juga menggandeng penyanyi muda bersuara emas, Putri Ariani. Salah satu lagu yang dinyanyikannya bersama jebolan America's Got Talent tersebut adalah tembang Cinta.

Gaet Musisi Lokal

Tak hanya membawa penyanyi asal Indonesia untuk berkolaborasi di atas panggung, namun Melly Goeslaw juga turut menggandeng musisi lokal yaitu Joe Flizzow (Too Phat). Melly juga pun mengungkap kebahagiaannya atas kolaborasi tersebut.

"Bahagia sekali saya bisa bernyanyi bersama idola idola saya. Thank you bro @flizzow dan adikku yang cantik bersuara emas @arianinismaputri," ujarnya di akun Instagramnya.

Kolaborasi Akbar

Konser Melly Goeslaw kali ini memang bisa disebut sebagai kolaborasi akbar dari musisi dan penyanyi asal dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Melly pun mengucap terima kasih dan menyebutkan sosok yang terlibat dalam konsernya yang dipromotori oleh Icon Entertaiment.

"Tidak ada kesuksesan yang bisa dilakukan sendiri, saya sangat percaya hal itu. Elemen sekecil apapun menjadikan kesuksesan itu bisa terjadi. Dan saya sangat berterimakasih kepada semua yang sudah memberikan denyut pada konser," ujarnya.

Tiket Sold Out

Dalam gelaran bertajuk Ada Apa dengan Melly & Friends? di Malaysia, tiket yang disediakan pun ludes terjual. Alhasil, penampakan penonton pun memenuhi venue konser tersebut.

Ciptakan Lagu untuk Palestina

Pada konser tersebut juga menjadi momen spesial bagi Melly Goeslaw karena berhasil menciptakan 2 lagu secara dadakan. Lagu-lagu tersebut dipersembahkannya kepada Palestina.

"Pada konser kemarin, spontan lagu untuk Palestina dibuat di atas panggung, dadakan yah bersama 2 penonton dari Malaysia. Bendera Palestine pun berkibar di panggung. Dan lagu ini akan segera diproduksi. Dan dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia dan Malaysia yang ikhlas tanpa fee dan royalti. Semata-mata suara untuk saudara kita tercinta di Palestine. Bismillah," ujarnya.

Melly menambahkan jika lagu tersebut merupakan inspirasi dari Yang Mahakuasa. Karenanya, ia tak mau disebut sebagai ciptaannya. "Melalui karya ini, cara kami mencintai Palestina. Doakan semoga cepat proses produksinya. Semoga semua orang bisa turut berkontribusi yang mana hasilnya 100% diperuntukkan untuk Palestina," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading