Sukses

Entertainment

Tak Seperti Kisah Cinderella, Beberapa Artis Cantik ini Jadi Ibu Sambung yang Baik dan Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal dongeng Cinderella? Kisah tersebut menceritakan tentang seorang perempuan cantik yang hidup dengan ibu dan kakak tiri. Sosok ibu tiri dalam cerita ini digambarkan sebagai orang yang jahat. Cerita Cinderella akhirnya sempat membuat beberapa orang menganggap jika ibu tiri adalah sosok yang kejam.

Akan tetapi beberapa artis tanah air kerap menunjukkan, jika sosok ibu tiri tidaklah sama seperti yang ada di dalam dongeng Cinderella. Mereka justru memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak sambungnya.

Melalui potret yang dibagikan ke akun Instagram, sederet artis ini juga seringkali membagikan potret yang menjadi bukti kekompakan dengan anak sambungnya. Berikut ini beberapa artis cantik tanah air yang selalu baik juga perhatian terhadap anak sambungnya.

Gista Putri

Terpaut usia dengan jarak sekitar 17 tahun tidak menghalangi hubungan artis cantik Gista Putri dengan Wishnutama. Ketika akan menikah, Gista pun telah mendapat restu dari keempat anak sang suami. Hal ini menandakan bahwa ia dapat memberikan perhatian yang baik terhadap anak sambungnya.

Zaskia Adya Mecca

Keseruan keluarga yang dibangun oleh Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo selalu diwarnai oleh kekompakan anak-anak mereka. Sebagai sosok ibu yang bijaksana, Zaskia mampu memberikan kasih sayang dan juga perhatian kepada anak sambung dan juga anak kandungnya sendiri.

Mieke Amalia

Keluarga Mieke Amalia dan Tora Sudiro selalu diwarnai oleh kecerian anak gadis mereka yang cantik. Tanpa membeda-bedakan kasih sayang, Mieke kerap memperlakukan anak sambung dan kandungnya dengan perhatian yang sama. Maka tidak heran keluarga yang satu ini selalu terlihat sangat kompak dan penuh kehangatan.

Angelica Simperler

Sempat eksis di dunia entertainment sebagai seorang bintang sinetron atau FTV, Angelica Simperler kini semakin memancarkan aura keibuannya. Tidak hanya membimbing dan menyayangi anak kandungnya saja, aktris cantik itu juga selalu memberikan perhatian kepada anak sambung laki-lakinya.

Ririn Ekawati

Memutuskan untuk membangun rumah tangga yang baru bersama Ibnu Jamil, Ririn Ekawati turut memberikan kasih sayang yang tulus kepada anak sambungnya. Bahkan anak kandung dari Ririn nampak sangat akrab dengan anak dari sang suami. Sehingga keluarga mereka selalu dipenuhi dengan kebersamaan yang erat dan hangat.

Ashanty

Menikah dengan Anang yang memiliki dua orang anak, Ashanty menunjukkan bahwa ia dapat menyayangi bahkan membimbing anak sambungnya dengan baik. Perempuan cantik tersebut sampai dijuluki sebagai ibu sambung paling tulus oleh netizen, karena ia memperlakukan Aurel dan Azriel seperti anak kandungnya sendiri.

Sabrina Chairunnisa

Melangkah ke hubungan yang lebih serius dalam ikatan pernikahan dengan Deddy Corbuzier, membuat Sabrina turut menjalankan peran sebagai sosok ibu. Model cantik itu selalu terlihat akrab dengan anak sambungnya dan tidak jarang menghabiskan waktu bersama.

Kartika Putri

Menjalani proses hijrah dan memutuskan untuk menikah, Kartika Putri lebih banyak mengabiskan waktu untuk merawat keluarganya. Setelah menikah pun ia tidak hanya berperan sebagai seorang istri, melainkan juga ibu sambung dari anak-anak suaminya. Sifat penyayang yang dimiliki Kartika menjadikan artis yang satu ini mampu untuk menjalankan peran sebagai seorang ibu yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading