Sukses

Entertainment

Lahir dari Keluarga Artis namun Tetap Low Profile, Intip Gaya Busana Cinta Kuya yang Sederhana tapi Trendi

Fimela.com, Jakarta Sosok Cinta Kuya selama ini dikenal sebagai anak dari pasangan artis Uya Kuya dan Astrid Kuya. Meskipun dilahirkan dari keluarga kaya, lantas tak membuat dirinya menjadi besar kepala. Justru Cinta tumbuh menjadi sosok yang low profile.

Hal ini terbukti dari gaya hidupnya selama tinggal di Amerika Serikat. Cinta Kuya mampu hidup mandiri dan sederhana, bahkan berusaha tanpa mengandalkan privilese dari orang tuanya. Sikapnya ini pun menuai pujian dari netizen.

Tak hanya gaya hidup sederhananya yang kerap disorot, gaya busana Cinta Kuya juga menarik perhatian. Ia kerap kali tampil dengan busana yang sederhana tapi tetap terlihat trendi. Bahkan dalam setiap penampilannya, ia dapat memadukan gaya busana tersebut yang kemudian bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sahabat Fimela ingin lihat tampilannya? Simak di bawah ini.

 

Cinta nampak sangat cantik dengan balutan dress off-shoulder berwarna putih. Dikombinasikan dengan sepatu high boots menambahkan kesan keren padanya.

Di California masih terasa panas sekaligus adem. Pada cuaca yang tak menentu itu, Cinta memilih mengenakan oversized hoodie dan celana pendek. Tampilan ini makin membuatnya keren hingga dipuji penggemar.

Pada potret satu ini, Cinta sedang jalan-jalan di Angeless Crest Highway. Tampilannya terlihat simpel tapi modis. Ia memadukan t-shirt biru dan celana bahan. Tak lupa dengan jaket rajut untuk berjaga-jaga di situasi dingin.

Tak banyak aksesoris dan lebih mengedepankan fungsi. Tampilan sederhana Cinta Kuya ini bisa menjadi inspirasi. Ia terlihat mengenakan kemeja krem yang dikombinasikan dengan celana bahan hitam. Heels pun bisa ditambahkan demi menambah elegansi.

Lebih trendi tapi tetap mempertahankan kesederhanaan. Cinta terlihat makin modis dengan balutan kemeja, high waist jeans, dan jaket varsity. Topi dan kacamata sebagai aksesoris bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan.

Walau sederhana, tapi tampilannya terlihat modis. Gaya busana Cinta ini nampak sangat nyaman untuk dikenakan. Ia mengenakan blouse pendek dan celana bahan pink. Sarung tangan fingerless juga turut dikenakan sebagai pemanis.

Pada busana satu ini, ia memadukan t-shirt putih dan hitam. Perpaduan itu memberikan kesan yang unik dan modis. Seterusnya skirt bermotif dikenakan sebagai bawahan. Tampilan ini bisa menjadi inspirasi untuk outfit berkuliah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading