Sukses

Entertainment

Potret Rumah Reza Artamevia yang Minimalis, Kursinya Ternyata Dibeli dari Italia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, rumah milik Reza Artamevia menjadi perhatian masyarakat. Sorotan terhadap rumahnya muncul ketika putrinya, Aaliyah Massaid, tiba-tiba mengadakan kejutan ulang tahun untuknya. Reza diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada Rabu (29/5/2024) kemarin.

Tengah malam, Aaliyah bersama Thariq Halilintar dan anggota keluarga lainnya datang ke rumah Reza membawa kue ulang tahun. Yang mengejutkan, perhatian netizen justru tertuju pada rumah Reza yang memiliki desain minimalis. Hal menarik lainnya ternyata kursi sofa di rumah Reza ini ternyata dibeli dari Italia.

Penasaran dengan bagaimana potret rumah Reza Artamevia yang minimalis? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Selasa (04/06/2024).

Teras Depan

Penampakan rumah mewah Reza Artamevia terungkap ketika Angelina Sondakh datang berkunjung pada tahun 2022 lalu. Di teras depan rumah, terdapat dua kursi santai dan sebuah meja, yang disediakan Reza khusus untuk menjamu tamu yang merokok.

Ruang Tamu

Konsep ruang tamu Reza adalah open space. Begitu memasuki pintu, ruang tamu yang luas dengan warna putih yang dominan langsung terlihat. Di dalamnya, terdapat sebuah sofa yang sangat nyaman.

Sofa yang digunakan oleh Reza ternyata adalah produk buatan Italia. Meskipun sofa zaman dulu namun kualitasnya masih begitu baik sehingga Reza memutuskan untuk tetap mempertahankannya. Reza pun hanya melakukan perubahan warna agar sofanya terlihat lebih menarik.

Dapur dan Ruang Makan

Terletak di sebelah ruang tamu, terdapat dapur Reza yang dihiasi dengan warna putih yang sama. Dapur Reza terlihat terbuka, tidak terpisahkan dari area ruang tamunya. Selain itu dilengkapi juga dengan kursi dan meja makan yang berdekatan.

Musala

Reza menyiapkan sebuah ruangan besar di samping ruang tamu sebagai musola untuk beribadah. Tempat ini memiliki luas yang mencukupi dan dialaskan dengan karpet.

Toilet Tamu

Reza juga menyediakan toilet tamu dekat ruang tamu. Toilet tamu ini memiliki desain putih yang membuat ruangan terasa lebih lapang.

Ruang Santai

Tempat favorit Reza dan anak-anaknya di rumah adalah ruang santai. Di sana tersedia sofa berwarna hijau dan beberapa kursi yang sangat nyaman.

Ruang Keluarga

Di samping itu, ruang keluarga juga tersedia dengan sofa yang lebih besar. Tempat ini sering digunakan oleh Reza dan anak-anaknya untuk berkumpul.

Kamar Aaliyah

Terletak di samping ruang keluarga adalah kamar milik Aaliyah Massaid. Kamar ini juga dilengkapi dengan dengan walk in closet.

Kamar Zahwa

Menuju ke lantai dua, terdapat ruangan milik saudara perempuan Aaliyah, yaitu Zahwa Massaid. Ruang tidur Zahwa terlihat lapang dan dilengkapi dengan balkon.

Kamar Reza

Seberang ruangan dari kamar Zahwa, terdapat ruangan milik Reza yang terasa nyaman dan simpel. Desain ruangan Reza juga mengusung warna putih untuk menciptakan kesan yang lebih lapang.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Reza Artamevia

Apakah Reza Artamevia Seorang Diva?

Penjualan album yang sukses menjadikan Reza masuk sebagai salah satu barisan solois perempuan yang menjadi benteng terkokoh label perusahaan Aquarius Musikindo. Oleh karena itu, Reza sering dijuluki sebagai salah satu Diva Indonesia yang posisinya sejajar dengan Diva Krisdayanti dan Titi DJ. 

Reza Artamevia Istri ke Berapa?

Sekedar informasi, Reza Artamevia merupakan istri pertama Adjie Massaid. Rumah tangga Reza dan Adjie dikaruniai dua anak dan resmi cerai pada tahun 2005 silam. Empat tahun menduda, Adjie menikah lagi dengan Angelina pada tahun 2009.

Berapa Anak Kandung Reza Artamevia?

Tak banyak yang tahu jika Reza Artamevia memiliki dua anak lain selain Zahwa dan Aaliyah Massaid. Diketahui jika Zahwa dan Aaliyah Massaid adalah anak dari pernikahan Reza Artamevia dengan aktor dan politisi tampan, Adjie Massaid.

Apa Hubungan Reza Artamevia dengan Angelina Sondakh?

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh sama-sama sebagai mantan istri mendiang Adjie Massaid. Keduanya juga memiliki anak dari mendiang.

Aaliyah Massaid Apakah Anak dari Adjie Massaid?

Aaliyah Massaid memiliki nama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, lahir pada 8 Maret 2002 di Jakarta. Dia adalah putri kedua dari aktor sekaligus model Tanah Air, Adjie Massaid, dan penyanyi Indonesia, Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading