Sukses

Entertainment

Anak Bunga Zainal Menimba Ilmu di Sekolah Internasional, Ternyata Segini Biayanya

Fimela.com, Jakarta Bunga menikah dengan Sukhdev Singh, seorang produser dan pendiri Screenplay Films yang memiliki perbedaan usia 18 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahan itu, lahirlah dua putra yang diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh.

Anak sulung Bunga Zainal dan Sukhdev Singh, Karan, baru saja lulus SMP tepat pada hari Jumat (31/5/2024) kemarin. Diketahui Karan bersekolah di Jakarta Intercultural School atau JIS. Tentu tempat Karan menimba ilmu, Jakarta Intercultural School, bukanlah sekolah sembarangan. Biaya yang dikeluarkan Bunga Zainal untuk anaknya sekolah ternyata cukup fantastis.

Penasaran dengan berapa biaya yang dikeluarkan Bunga Zainal untuk menyekolahkan anaknya di sekolah internasional? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada Selasa (04/06/2024).

Kelulusan Karan Anak Sulung Bunga Zainal

Tak terasa putra sulung Bunga Zainal dan Sukhdev Singh yang bernama Karan telah lulus sekolah. Pada Jumat (31/5/2024) kemarin, Bunga Zainal dan suami terlihat menghadiri acara kelulusan sang putra.

Karan Lulus SMP

Ketampanan Karan sungguh terpancar di hari kelulusannya itu. Ia  tampil mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya. Karan lulus sekolah jenjang SMP di usianya yang menginjak 14 tahun. Karan pun tumbuh menjadi remaja yang tampan, tak sedikit pula yang mengidolakannya.

Sekolah di Jakarta Intercultural School atau JIS

Diketahui Karan bersekolah di Jakarta Intercultural School atau JIS. Tentu tempat Karan menimba ilmu, Jakarta Intercultural School, bukanlah sekolah sembarangan. Melansir dari Wikipedia, sekolah ini didirikan pada tahun 1951 untuk siswa asing yang tinggal di Jakarta dan merupakan sekolah dasar dan menengah internasional terbesar di Indonesia.

Biaya Sekolah yang Dikeluarkan

Biaya pendaftaran sekolah itu sendiri, seperti yang tercantum di situs resmi JIS di www.jisedu.or.id, mencapai Rp 5 juta, yang tidak dapat dikembalikan jika dibatalkan. Di sisi lain, biaya sekolah yang akan ditanggung orang tua akan berfluktuasi dari awal hingga kelulusan. 

Awalnya, mereka dikenai biaya sekitar Rp 24 juta hingga Rp 29 juta. Selain itu, ada biaya teknologi sebesar Rp 22 juta setiap tahunnya yang tidak dapat dikembalikan. Jika dihitung secara keseluruhan, biaya yang dikeluarkan Bunga Zainal untuk anaknya sekolah SMP di JIS adalah Rp 569 juta.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bunga Zainal

Bunga Zainal Memeluk Agama Apa?

Bunga Zainal lahir dalam keluarga Muslim, maka dari itu awalnya ia memeluk agama Islam. Namun saat dirinya beranjak dewasa dan menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal dikabarkan ikut agama sang suami. Hal itu membuat hubungan antara Bunga Zainal dan kedua orang tuanya semakin merenggang.

Bunga Zainal Menikah di Tahun Berapa?

Sejak tahun 2014 lalu, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh telah menjalani ikatan pernikahan mereka. Meskipun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun, kebahagiaan senantiasa terpancar dari keduanya.

Berapa Tahun Perbedaan usia Bunga Zainal dan Suami?

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh, yang memiliki perbedaan usia 18 tahun lebih tua darinya. Menikahi pria yang lebih tua, membuat rumah tangga Bunga Zainal menjadi sorotan di mata publik.

Apa Pekerjaan Suami Bunga Zainal?

Sukhdev mendirikan sekaligus menjabat sebagai CEO Screenplay Productions, Screenplay Films tahun 2010 sampai 2019. Selepas itu sejak 2019 ia mendirikan Screen Media Films.

Berapa Jumlah Anak Kandung Bunga Zainal?

Bunga menikah dengan Sukhdev Singh, seorang produser dan pendiri Screenplay Films yang memiliki perbedaan usia 18 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahan itu, lahirlah dua putra yang diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading