Sukses

Entertainment

4 Artis Cantik yang Sempat Dekat dengan El Rumi, Selain Eca Aura

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, El Rumi merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dan kehadiran Eca Aura dalam acara tersebut langsung menciptakan kehebohan di kalangan netizen. Kedekatan mereka menjadi topik pembicaraan di media sosial, terutama setelah cuplikan momen ketika Eca Aura dipeluk dan bergandengan tangan dengan El Rumi menjadi viral. Sebelum kabar tentang kedekatannya dengan Eca Aura muncul, El Rumi juga dikenal dekat dengan beberapa perempuan terkenal.

Amanda Manopo

Pada tahun 2014, Amanda Manopo, yang dikenal karena perannya dalam sinetron Ikatan Cinta, pernah menjalin hubungan asmara dengan El Rumi. Mereka sering menunjukkan kemesraan mereka di platform media sosial. Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung lama dan berakhir tanpa alasan yang jelas.

Setelah berpisah, El Rumi terlihat melanjutkan hidupnya dengan cepat, sementara Amanda Manopo memilih untuk menjalani masa lajang selama dua tahun.

Marsha Aruan

Marsha Aruan adalah salah satu wanita yang sangat dekat dengan El Rumi. Hubungan mereka dimulai pada tahun 2014 dan berlangsung dengan serius, mendapat dukungan dari keluarga dan penggemar. Namun, setelah lima tahun, mereka berpisah pada akhir 2019.

Meskipun alasan pasti perpisahan tidak diketahui, perbedaan agama diduga menjadi faktor utama. El Rumi beragama Islam, sementara Marsha Aruan beragama Kristen. 

Erika Carlina

Erika Carlina seorang influencer dan model, pernah dekat dengan El Rumi. Awalnya, mereka berinteraksi melalui konten yang sering mereka bagikan. Dalam sebuah podcast di YouTube, Erika dengan terbuka mengatakan bahwa El Rumi adalah tipe pria yang ia sukai.

Hubungan mereka menimbulkan beragam tanggapan dari netizen, ada yang mendukung dan ada yang menentang karena perbedaan usia mereka yang cukup besar.

Sintya Marisca

Pada pertengahan tahun 2022, muncul Sintya Marisca sebagai figur baru yang dekat dengan El Rumi. Kehadiran mereka memunculkan spekulasi setelah berbagi foto di Instagram, menarik perhatian dan dukungan dari netizen. Mereka terlihat beberapa kali bersama, namun hingga saat ini tidak ada tanda-tanda hubungan serius di antara mereka. Mereka hanya berteman dan tidak memiliki hubungan spesial.

El Rumi Bekerja di Mana?

Sebelum menjabat sebagai presiden klub Nusantara United, El Rumi telah menyelesaikan studinya di jurusan bisnis di University of Westminster, London, Inggris.

El Rumi Siapa Al Ghazali?

Akrab disapa El, ia memiliki seorang kakak bernama Ahmad Al Ghazali dan seorang adik bernama Ahmad Abdul Qodir Jaelani.

El Rumi Pengusaha Apa?

El Rumi memiliki bisnis di bidang minuman, yaitu kedai kopi bernama RumaRumi Coffee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading