Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Kim Ji Won Sempat Dijodohkan dengan Mino SHINee, Pertemuan Singkat yang Bikin Canggung

Fimela.com, Jakarta Kehidupan para selebriti selalu jadi sesuatu yang membuat penasaran, termasuk kisah cinta aktris Kim Ji Won. Bicara soal hubungan asmara, Kim Ji Won sempat bercerita jika dirinya sempat akan dijodohkan dengan Minho SHINee.

Hal tersebut diungkap Kim Ji Won saat menjadi bintang tamu di acara Strong Heart, di mana ia bercerita pada tahun 2012 lalu sutradara Jang Jin sempat ingin menyoblangi dirinya dengan seorang aktor.

Menariknya ternyata sosok pria yang dijanjikan itu adalah Minho Shinee. "Aku pernah melakukan kencan buta dengan Minho. Sutradara yang bekerjasama denganku berkata, 'Aku akan memperkenalkanmu dengan seorang pria yang ku kenal', dia kemudian memanggil Minho," tutur Kim Ji Won bercerita.

 

Sosok yang Cantik

Minho yang juga ada di acara itu pun menimpali, jika sang sutradara menggambarkan Kim Ji Won sebagai sosok yang sangat cantik kepadanya.

"Saat itu sutradara terus mengatakan kepadaku tentang Kim Ji Won, tentang betapa cantiknya dia. Aku datang ke sebuah premier film dan aku melihat perempuan antic. Aku kemudian sadar bahwa ia adalah aktris Kim Ji Won," jelas Minho.

Hanya Lima Menit

Di momen itu, keduanya pun dipertemukan namun pertemuan itu hanya terjadi sangat singkat. Ji Won juga menyebut pertemuan tersebut sempat membuat mereka canggung saat bertemu lagi untuk membintangi serial To The Beautiful You.

"Kami bertemu selama 5 menit, namun kemudian berpisah. Kami bertemu lagi di drama To The Beautiful You. Sangat canggung karena insiden kencan buta itu," tandas Kim Ji Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading