Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Berikan Kejutan Baby Shower ke Olivia Allan, 7 Artis Ini juga Gelar Acara yang Sama dengan Meriah

Fimela.com, Jakarta Menantikan kehadiran sang buah hati dapat dilakukan dengan banyak cara. Dari syukuran sesuai adat istiadat masing-masing pasangan. Sampai acara yang sedang nge-trend di kalangan masyarakat dunia, yaitu baby shower. Baru-baru ini terlihat Denny Sumargo dan Olivia Allan telah menyelenggarakan baby shower-nya untuk menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Namun tak hanya Denny Sumargo dan Olivia Allen, rupanya sederet selebriti Tanah Air ini juga pernah menggelar baby shower. Acara yang mereka gelar pun terbilang sangat meriah dan penuh kehangatan. Beberapa artis pun juga ada yang sekaligus melakukan baby gender reveal dalam acaranya.

Tak hanya meriah dengan dekorasi, tetapi acara baby shower juga turut diramaikan oleh kehadiran kerabat dan rekan terdekat. Deretan artis ini pun ada yang diberi kejutan atau memang berniat mengadakan acara tersebut. Sahabat Fimela ingin lihat siapa saja artis yang pernah menggelar baby shower? Simak informasinya di bawah ini.

 

Nagita Slavina

Menjelang kelahiran putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Istri dari Raffi Ahmad ini mendapat kejutan tak terduga dari keluarga dan para sahabatnya. Kejutan tersebut berupa perayaan baby shower. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu tidak bisa menahan tangis harunya setelah melihat orang-orang yang disayanginya berkumpul untuk memberikan kejutan. Perayaannya pun berlangsung meriah.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah juga mendapatkan kejutan baby shower dari keluarga dan para sahabat berupa baby shower. Acara tersebut digelar pada akhir Januari 2022 lalu dengan meriah. Dihadiri oleh kerabat dan rekan dari kalangan artis, seperti Lesti Kejora, Titi Kamal, Shireen Sungkar dan masih banyak yang lainnya. Bahkan kehadiran Ashanty dan Krisdayanti di acara tersebut juga menuai perhatian. Keduanya tampak kompak mendukung Aurel yang sebentar lagi akan melahirkan.

Jessica Iskandar

Kemudian ada Jessica Iskandar yang juga menyelanggarakan baby shower pada 2021 lalu. Namun bedanya dengan yang lain, acara baby shower Jessica turut dilaksanakan bersamaan baby gender reveal. Acara ini pun digelar dengan meriah dan dihadiri oleh sejumlah selebriti di kediamannya.

 

Adiezty Fersa

Berikutnya Adiezty Fersa dan Gilang Dirga juga menggelar acara baby shower untuk menyambut kehadiran anak pertama mereka. Momen ini begitu mengharukann, mengingat rumah tangga mereka baru dikaruniai seorang anak setelah penantian 8 tahun.

Tak ingin kehilangan momen manis mengandung anak pertama, Adiezty Fersa menggelar acara baby shower pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini pun mengundang orang-orang terdekat dan acara berlangsung dengan meriah.

 

Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood

Selanjutnya ada yang unik dari baby shower artis ini. Kedua aktris cantik tersebut rupanya secara kompak menyelenggarakan acara baby shower bareng. Kala itu, keduanya diketahui tengah mengandung anak kedua.

Acara pun dihadiri oleh para sahabat pada tahun 2019 lalu. Acara dilaksanakan dengan meriah menggabungkan relasi antarkedua aktris tersebut. Sejumlah artis pun turut menghadiri acara baby shower sekaligus gender reveal sang buah hati.

Tasya Kamila

Pada saat hamil anak kedua dengan usia kandungan 7 bulan, istri dari Randi Bachtiar ini akhirnya mengadakan acara baby shower sekaligus gender reveal. Acara tersebut dilaksanakan pada tahun 2019 lalu dan dihadiri oleh keluarga serta teman terdekat. Baby shower pun berlangsung sangat seru dan meriah. Terdapat beberapa games yang bisa diikuti oleh tamu.

 

Felicya Angelista

Selain itu Felicya Angelista juga merayakan momen bahagia mereka saat menantikan anak pertamanya. Felicya dan Caesar menggelar acara baby shower yang diadakan pada tahun 2021 lalu. Meski saat itu kondisinya sedang berlangsung PPKM darurat, acara mereka tetap berkesan. Tak ketinggalan ide, kerabat dan teman Felicya mengatasinya dengan cara virtual. Meski begitu, acara berlangsung sangat menyenangkan dan penuh keharuan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading