Sukses

Entertainment

Tampil Manis Sekaligus Imut, 7 Potret Gaya Rambut Baby Bangs ala Selebriti yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Gaya rambut termasuk ke dalam elemen penting demi menyempurnakan penampilan seseorang. Di antara berbagai tren yang ada, baby bangs atau poni pendek masih diminati hingga saat ini. Gaya rambut ini begitu populer sebab terkesan unik sekaligus bisa memberikan efek segar dan lebih muda. Tak heran jika banyak selebriti yang memilih baby bangs untuk melengkapi penampilan mereka.

Mulai dari selebriti di Tanah Air, Korea Selatan, Hollywood, bahkan di seluruh penjuru dunia sudah banyak yang menggunakan gaya rambut baby bangs ini. Baik tua dan muda pun juga turut memakainya. Meski demikian, tampilan mereka tetap cantik dan memancarkan kesan yang imut.

Tampilan yang mereka berikan juga selalu memukau. Dengan demikian, gayanya dapat menjadi inspirasi bagi setiap pasang mata yang melihatnya. Jika Sahabat Fimela tertarik, kalian dapat meniru sederet selebriti yang menggunakan gaya rambut baby bangs berikut.

Aktris cantik Tatjana Saphira pernah menampilkan gaya rambut baby bangs dengan potongan rambut pendeknya. Baby bangs tersebut mampu memberikan kesan manis dan imut pada visual Tatjana.

Kemudian juga ada Dian Sastrowardoyo. Sosoknya yang dikenal awet muda, tak heran masih cocok mengenakan gaya rambut ini. Dalam potretnya ini, baby bangs memberikan tampilan Dian makin manis dan segar.

BCL juga pernah tampil mengenakan baby bangs yang dikombinasikan dengan potongan rambut bob. Pada potret ini, Bunga terlihat menawan dengan baby bangs yang menyempurnakan tampilan trendinya.

Tak hanya artis Indonesia, contoh penggunaan baby bangs juga dapat ditemukan pada idol K-Pop, seperti yang terlihat pada Hyein NewJeans. Gaya rambut ini sangat melekat dengan Hyein. Ia terlihat begitu cantik dan segar, sesuai dengan visualnya yang masih remaja.

Selain Hyein juga ada Seulgi yang cukup ikonik dengan baby bangs. Pesonanya yang mampu memancarkan sisi feminin sekaligus tomboy sangat menarik. Terlebih dengan adanya baby bangs membuatnya makin terlihat unik.

Tak hanya dari kalangan idol, yang satu ini hadir dari kalangan aktris. Kim Tae Ri termasuk salah satu selebriti yang cukup terkenal sering menggunakan baby bangs. Visualnya yang imut dengan perpaduan baby bangs membuatnya terlihat menggemaskan. Kombinasi ini membuat visual Kim Tae Ri bagaikan anak remaja.

Kalau sebelumnya dari Korea, kini ada aktris dari Hollywood yang kerap tampil dengan baby bangs. Pada model baby bangs satu ini, Alisan Sudol menggunakan model messy baby bangs. Ia terlihat begitu manis dan imut hingga mendulang pujian dari penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading