Sukses

Entertainment

Anti Mati Gaya Intip Cara Jessica Mila Berpose di Depan Kamera, Pose Candid Jadi Andalan

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila memiliki banyak penggemar yang seringkali menjadikannya sebagai inspirasi mereka. Mulai dari gaya hidup sampai cara berpakaian, aktris cantik itu tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Melalui akun Instagram yang ia miliki, istri dari Yakup Hasibuan ini terlihat tidak pernah gagal saat berswafoto. Ia selalu memiliki berbagai pose yang membuat hasil potretnya terlihat sangat keren.

Dalam beberapa foto yang diunggah nampaknya Jessica Mila seringkali mengandalkan gaya candid. Penasaran seperti apa cara Jessica berpose didepan kamera yang anti mati gaya? Berikut Potretnya.

Gaya kece layaknya model profesional, outfit yang dikenakan dan tata rambutnya turut mendukung pose Jessica yang satu ini.

Tanpa perlu melihat ke arah kamera, pose saat sedang berdandan yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk gaya candid.

Mengambil angle foto dari atas membuat pose simpel yang ia tampilkan tidak terlihat monoton.

Cangkir kopi ataupun teh juga bisa menjadi objek yang digunakan untuk berfoto agar tidak mati gaya.

Menyoroti dress bernuansa warna pink, pose yang ia hadirkan membuat potretnya nampak mengagumkan dengan gaya yang manis.

Tanpa perlu mengeluarkan banyak effort, gerakan ketika sedang menguncir rambut pun dapat menjadi pose yang apik untuk berfoto.

Kalau gaya yang satu ini paling cocok ditiru untuk mengambil foto ala Instagramable, saat sedang nongkrong di cafe yang memiliki konsep aesthetic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading