Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ungkap Sifat Asli Anak Perempuannya, Jadi Penengah saat Orangtua Berdebat

Fimela.com, Jakarta Mikhayla merupakan anak perempuan dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang kini tengah menjadi sorotan. Di usianya yang semakin bertambah, pesona anak perempuan mereka dipuji semakin terlihat cantik.

Di hari ulang tahun Mikhayla, Nia dan Ardie mengunggah sebuah video yang berisikan pesan manis untuk sang anak. Dalam postingan tersebut, mereka juga mengungkapkan sifat anak perempuannya yang ikut membuat netizen kagum.

Tidak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saja, adik-adik Mikhayla juga turut serta membeberkan sosok sang kakak di mata mereka. Unggahan tersebut pun semakin menunjukkan bahwa keluarga mereka sangat hangat dan kompak.

Mikhayla yang Cerdas dan Punya Jiwa Leadership

Nia buka suara terkait sosok sang anak di matanya. Rupanya Mikhayla merupakan anak perempuan yang cerdas. Setiap Mikhayla mempelajari sesuatu yang baru, ia akan dengan mudah dan cepat untuk memahaminya. Sebagai seorang kakak, gadis cantik itu juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Hal tersebut terlihat dari bagaimana ia membimbing adik-adiknya dengan baik.

Sosok yang Sangat Dewasa

Sebagai seorang anak perempuan pertama, Mikhayla juga memiliki sifat yang bijaksana dan dewasa. Dalam video yang mereka unggah, Ardi mengatakan bahwa justru sang anak lebih dewasa daripada dirinya. Menanggapi hal itu Nia turut menambahkan jika terkadang saat ia berdebat dengan Ardi, Mikhayla terkadang akan menjadi sosok penengah.

Kakak yang Baik di Mata sang Adik

Salah satu adik Mikhayla juga mengatakan bahwa kakanya itu sangat cepat dalam belajar, terutama di bidang olahraga. Selain itu sebagai kakak yang memiliki dua orang adik dan sering jahil satu sama lain, Mikhayla akan selalu berupaya menjadi penengah keduanya dan selalu membela adik-adiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading