Sukses

Entertainment

Pesona NewJeans di Festival Musik Kampus, Tampil dengan Gaya Remaja yang Khas Selalu Menuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Saat ini menjadi musim dilaksanakannya sebuah festival musik kampus di Korea Selatan. Pada perhelatan tersebut, berbagai grup K-Pop turut diundang untuk mengisi acara. Tak tanggung-tanggung grup yang diundang pun terbilang sangat terkenal, salah satunya NewJeans.

Grup yang digawangi Hyein, Hanni, Minji, Danielle, dan Hyerin ini diketahui sangat populer. Tak heran, jika kehadiran mereka pada festival musik kampus langsung menjadi sorotan bagi para penggemar. Terlebih, saat ini NewJeans baru saja merilis comeback terbarunya bertajuk 'How Sweet'. Penampilan mereka pun semakin ditunggu-tunggu.

Tak hanya memberikan penampilan yang memukau, NewJeans pun juga tampil totalitas dengan mengenakan busana yang menyesuaikan nama kampus yang mereka hadiri. Selain itu, visual para member yang terbilang sangat cantik makin menjadi sorotan bagi khalayak umum. Berikut ini simak pesona berbeda member NewJeans dalam berbagai outfit manggung di festival musik kampus.

 

Ramaikan festival musik di Universitas Chung Ang, NewJeans mendulang antusiasme yang besar dari kalangan mahasiswa. Mereka pun terlihat sangat cantik nan segar dibalut busana bernuansa biru.

Selain itu, tampilan NewJeans saat menjadi bintang tamu di festival musik Universitas Sejong begitu memesona. Warna merah membuat mereka terlihat makin bersinar di atas panggung.

Tiap kampus beda gaya, pada potret satu ini NewJeans tampil di Universitas Dongguk. Tampilan grup ini kompak dengan sentuhan oranye. Warna cerah tersebut makin memacarkan aura mereka yang kuat dan kian menarik perhatian.

Kini tampil di Universitas Chosun, visual mereka langsung menjadi perbincangan sejagat media sosial. Berkat kecantikannya yang 'unreal', mereka digadang-gadang bak the real 'Chemical Hype Girls' oleh penggemar.

Kemudian tak lupa dengan penampilan NewJeans di Pusan National University. Mereka tampak sangat imut dan menggemaskan mengenakan jersey berwarna biru tua. Visualnya pun kian hari makin menawan. Dengan demikian, style yang mana yang menjadi favorit Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading