Sukses

Entertainment

Melihat Pesona Aurelie Moeremans, Artis Berdarah Belgia yang Punya Senyuman Manisnya Kelewatan

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans kini sedang menjadi sorotan di dunia hiburan. Sosoknya terkenal memiliki kecantikan alami dengan visual yang manis. Tak hanya wajahnya yang cantik, tetapi Aurelie juga dikenal memiliki senyuman yang memikat.

Selain itu, kepribadiannya yang hangat dan rendah hati kian memancarkan aura positif. Tak heran, sosok Aurelie kerap kali menerima pujian dari para penggemar.

Dengan demikian, Aurelie Moeremans selalu berhasil mencuri perhatian berkat sikap maupun penampilannya. Sahabat Fimela ingin lihat potretnya yang manis kelewatan? Lihat di bawah ini.

 

Aurelie terkenal memiliki kecantikan yang imut dan menggemaskan, senyum manisnya pun menjadi salah satu daya tarik utama.

Pada potret satu ini, Aurelie nampak sangat cantik berseri dengan senyumannya yang khas. Visualnya pun terlihat sangat manis bak coklat dari Belgia.

Aurelie tampak memukau dalam balutan kebaya. Potretnya ini menuai pujian dari para penggemar berkat keeleganannya.

Tak hanya cantik dengan kebaya, Aurelia juga tetap memesona dengan pakaian kasual. Senyum berseri di wajahnya itu pun mampu menarik perhatian setiap pasang mata yang melihat.

Pesona Aurelie yang natural ini terlihat sangat menawan, potretnya tanpa riasan nampak sangat cantik dan alami.

Bahkan potret masa kecil Aurelie dengan parasnya yang sekarang terbilang tak banyak berbeda. Kini sudah menginjak usia 30 tahun, visual dan senyum manisnya masih sama dari dulu.

Tak hanya mampu memikat dengan senyuman manisnya, Aurelie juga memiliki kepribadian yang rendah hati. Terlihat ia turut membantu pembuatan kopi di Desa Pantanlah, Aceh. Aura positifnya makin terpancar mampu membuat orang ikut tersenyum melihat sosoknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading