Sukses

Entertainment

Pertunjukan Perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara Hadir Bulan Juni, Jangan Sampai Kehabisan Tiketnya

Fimela.com, Jakarta Visinema Studios dan Indonesia Kaya bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN) akan menggelar pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara, pada 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Hadir di masa libur sekolah, Panggung Musikal Keluarga Cemara pun bisa jadi salah satu pilihan kegiatan untuk mengisi waktu berkualitas bersama keluarga, dengan hiburan yang mengesankan.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan mengesankan. Pertunjukan Musikal yang harapannya bukan sekadar menghibur tetapi juga mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya yang dipersembahkan untuk seluruh anggota keluarga, dengan harapan dapat menjadi yang bukan hanyamenghibur dan tapi juga menginspirasi penonton dan keluarga Indonesia," kata Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Anggia Kharisma, dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Pertunjukkan yang Hangat

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga nantinya akan menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks. Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa, drama dan akan menginspirasi para penonton. Salah satu yang menjadi daya tarik di pertunjukan ini adalah akan menampilkan lagu- lagu karya Ifa Fachir, yang akan menjadi official song Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Menghadirkan kombinasi musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, pementasan ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.

Penjualan Tiket

Tiket Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara udah dijual sejak 1 Juni 2024. Tiket early bird pertunjukan akan dijual di Loket.com dan hampir setengah kapasitas tiket akan dijualdi bawah Rp 500.000.

Bisa dinikmati berbagai kalangan, Tiket Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara un hadir dalam berbagai kategori. Untuk tiket weekday, kategori Bronze dijual dengan Harga Rp149.900, Silver Rp249.900, Gold Rp349.900, Platinum Rp549.900, VIP Rp749.900 dan VVIP Rp1.149.900.

Sementara untuk tiket pertunjukan weekend, kategori Bronze dibaderol dengan harga Rp174.900, Silver Rp299.900, Gold Rp399.900, Platinum Rp599.900, VIP Rp799.900 dan VVIP Rp1.299.900.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading