Sukses

Entertainment

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Shiloh Ajukan Hapus Nama Sang Ayah di Usia Dewasa

Fimela.com, Jakarta Di tengah perseteruan Angelina Jolie dan Brad Pitt, putri mereka, Shiloh secara resmi mengajukan pergantian namanya secara hukum untuk menghapus nama belakang sang ayah yang melekat pada dirinya.

Mengutip laporan E!News, Sabtu (2/6/2024), Shiloh mengajukan hal tersebut tepat di hari ulang tahunnya pada 27 Mei 2024, di mana usianya resmi menginjak 18 tahun. Terkait kabar tersebut, belum ada penyataan resmi dari pihak Angelina maupun Brad Pitt.

Soal penghapusan nama Brad Pitt di belakang nama anaknya, hal ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya dalam laporan berbagai media, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, Vivienne juga tak menyematkan nama sang ayah, di mana ia muncul sebagai Vivienne Jolie dalam poster drama musikal Broadway baru The Outsiders.

Nama Brad Pitt Dihapus

Selain Shiloh dan Vivienne, putri Angelina dan Brad, Zahara juga tak menggunakan nama sang ayah saat ia bergabung dengan perkumpulan mahasiswa Alpha Kappa Alpha di Spleman College pada November lalu. Di upacara inisiasi ia memperkenalkan dirinya sebagai Zahara Marley Jolie.

Selama bersama, Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki lima anak Bersama yaitu Maddox, Pax, Zahara, Vivienne dan Knox.

Dilakukan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Selain anak-anaknya, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga melakukan hal yang sama, yaitu menghilangkan nama ayah mereka. Ya, Angelina menghapus nama sang ayah yang melekat untuk menjadi Angelina Jolie.

Sedangkan Brad yang lahir dengan nama William Bradley Pitt membuang nama depannya saat pindah ke Los Angeles untuk memulai karier aktingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading