Sukses

Entertainment

Tak Henti Berinovasi, Reza Gladys Sabet Rekor MURI Lagi

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu berhasil mencuri perhatian dengan merilis Olla Ramlan sebagai brand ambassador klinik kecantikannya, Dokter Reza Gladys kini kembali datang dengan raihan prestasi.

Reza Gladys bersama sang suami, dokter Attaubah Mufid yang selalu melakukan inovasi dan juga menjaga kualitas bisnis produk skincare dan klinik kecantikannya, kembali diganjar dengan penghargaan Museum Record Dunia Indonesia (MURI).

Reza Gladys kali ini meraih rekor MURI kategori Paket Perawatan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Dalam Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu untuk produk Glafidsya Lab Glow & Brightening.

"Terimakasih kepada tim MURI. Kami terus berinovasi untuk terus membuktikan kualitas kami, semoga selalu dipercaya oleh masyarakat Indonesia," kata dr Attaubah Mufid kepada awak media, baru-baru ini.

Dapatkan Piagam

Piagam penghargaan Rekor MURI diserahkan langsung oleh Osmar Semesta Susilo, selaku Direktur Operasional Museum MURI. Reza Gladys pun pun membeberkan produk yang berhasil meraih rekor MURI tersebut.

"Kita punya paket ada yang untuk kulit normal bisa mencerahkan dan menghidrasi kulit. Karena kulit orang Indonesia ini cenderung banyak berjerawat. Kandungannya ada niacinamide dan DNA Salmon," ucap dr. Reza Gladys.

Menurut dokter Mufid, sapaannya, rekor ini tentu tak lepas dari peran masyarakat Indonesia yang memercayakan kesehatan kulit kepada produk skincare mereka. Apalagi produk skincare yang mereka ciptakan sudah BPOM dan mengandung kandungan yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

"Jujur zaman sekarang masyarakat Indonesia makin aware dengan produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai dokter sangat mementingkan kualitas produk kami," kata dr. Mufid.

Produk Berkualitas dan Pola Hidup

Dokter Reza menyoroti fenomena banyaknya wanita pada umumnya yang memiliki wajah lebih tua daripada usianya. Hal ini dikarenakan keringnya kondisi kulit wajah dan tak terhidrasi dengan baik.

"Banyak orang yang kulitnya lebih tua daripada usianya karena kulitnya kering. Sehingga kita butuh produk yang bisa menghidrasi kulit. Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten," tutur dr. Reza.

Ditambahkan olehnya, selain pola hidup sehat, penggunaan produk yang sesuai dan berkualitas adalah kunci. "Pastikan lifestyle juga bagus. Hormon juga mempengaruhi kondisi kulit," ujar perempuan asal Cianjur tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading