Sukses

Entertainment

Menuju Album Baru Anji Rilis Lagu 'Kamulah Orangnya', Ungkapan Bahagia Temukan Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Akhir Tahun ini Anji mengumumkan akan merilis album solonya Samsara, seiring rencana tersebut, penyanyi 45 tahun itu baru-baru ini merilis single keduanya berjudul Kamulah Orangnya yang menggambarkan rasa bahagia saat bertemu dengan sosok cinta sejatinya.

Dengan lirik yang kuat dan melodi yang memikat, Kamulah Orangnya yang dirilis 28 Mei 2024 akan membawa pendengar ke dalam sebuah perjalanan emosional yang memancarkan kebahagiaan atas kehadiran seseorang yang istimewa dalam hidupnya. Lagu ini tidak hanya menarik secara musikal, tetapi juga menyampaikan pesan universal tentang kekuatan cinta.

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single kedua dari album Samsara. Kamulah Orangnya adalah salah satu lagu favorit saya dalam album ini, dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan dan cinta kepada pendengar melalui lagu ini," kata Anji dalam pernyataan tertulisnya.

 

Proses di Balik Layar

Dalam penggarapan single ini, Anji menggandeng Petra Sihombing sebagai produser musik. Kemudian, Anji juga ikut menyutradarai video klip Kamulah Orangnya di mana ia juga menggandeng Dara Sarasvati sebagai modelnya.

Dengan latar belakang cerita sederhana penuh makna, video klip ini bukan hanya menambah dimensi visual bagi lagu Kamulah Orangnya, tetapi juga menghadirkan pesan yang lebih dalam tentang kekuatan cinta dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading