Sukses

Entertainment

Sinetron Terbaru 'Naik Ranjang' Segera Tayang di SCTV dan Vidio, Ini Sinopsis dan Jadwalnya

Fimela.com, Jakarta Sinetron-sinetron terbaik memang selalu identik dengan SCTV. Dan di awal Juni ini, SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang siap memukau penonton dengan drama yang penuh emosi dan alur cerita yang tak terduga.

Sinetron bertajuk 'Naik Ranjang' ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan diproduksi oleh Alfian Bumulo bersama produser eksekutif David S. Suwarto. Cerita dan skenario digarap oleh Maretta Abadi, menjanjikan sebuah tayangan yang sarat akan konflik dan ketegangan.

Tak hanya cerita, namun dari sisi para pemain pun tak bisa dianggap remeh. Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi sederet artis ternama seperti Eza Gionino, Adinda Azani, Bryan McKenzie, Yuriska Patricia dan masih banyak lagi.

Bagaimana jalan ceritanya? Sebelum nonton sinetron terbaru SCTV kali ini yang juga tayang di Vidio, simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis 'Naik Ranjang'

Naik Ranjang menceritakan perjalanan Tyas (Adinda Azani) dalam mencari ayahnya, Mahdi (Adipura). Ketegangan dimulai ketika Tyas meminta izin kepada ibunya, Yuni (Vonny Cornelia), untuk mencari Mahdi yang hilang. Meski awalnya menolak karena rasa sakit akibat pengkhianatan Mahdi, Yuni akhirnya merestui Tyas demi kebahagiaannya.

Dua puluh tahun lalu, bencana alam memisahkan keluarga mereka. Yuni dan Tyas terpisah dari Mahdi dan Hani (Yuriska Patricia). Belakangan, Yuni menemukan bahwa Mahdi hidup dan menikah dengan Wulan (Nunu Datau), wanita kaya dari kota. Akibatnya, Tyas dan Hani tumbuh terpisah dan tak pernah bertemu lagi.

Bersama calon suaminya, Gino (Eza Gionino), Tyas menemukan Mahdi. Namun, pertemuan ini mengungkap masa lalu kelam antara Gino dan Hani. Lima tahun sebelumnya, mereka terlibat hubungan yang membuat Hani hamil, namun Gino menuduh Hani hamil oleh pria lain dan meninggalkannya. Mahdi kemudian menikahkan Hani dengan Dean (Bryan McKenzie) untuk menutupi skandal tersebut.

Jadwal Tayang Sinetron Naik Ranjang di SCTV dan Vidio

Ketika Gino takut rahasia ini terungkap, ia berusaha melenyapkan Hani. Bagaimana nasib Tyas dan pernikahannya? Saksikan kelanjutannya di "Naik Ranjang", hanya di SCTV.

Sinetron Naik Ranjang akan mulai tayang pada Senin, 3 Juni 2024, setiap hari pukul 20.00 WIB di SCTV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading