Sukses

Entertainment

Tampan dan Berbakat, Beberapa Artis Pria Ini Jadi Idola Baru yang Digandrungi Remaja Perempuan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini semakin banyak wajah-wajah baru di dunia entertainment. Mereka dengan mudah menarik perhatian penggemar dengan visual serta bakat ataupun karya yang diluncurkan.

Salah satu contohnya adalah para artis pria yang kini namanya mulai semakin banyak dikenal. Beberapa dari mereka kian digandrungi banyak penggemar, terutama dari kalangan perempuan usia remaja.

Berbakat di dunia hiburan tanah air dan memiliki paras yang tampan, membuat beberapa artis pria ini menjadi idola baru para remaja. Penasaran siapa saja dan bagaimana pesonanya? Simak berikut ini.

Berawal dari media sosial, dengan bakat yang ia miliki kini Fadi Alaydrus semakin eksis di dunia akting.

Memiliki ayah yang pernah menjadi anggota band, membuat Kenzy Taulany mulai menunjukkan ketertarikannya pada dunia musik. Ia juga memulai debut akting melalui film Ancika.

Eddy Maliq Meijer mulai dikenal sejak debutnya sebagai model remaja, anak dari Maudy Koesnadi ini mempunyai wajah blasteran yang menawan.

Mengikuti jejak kakaknya, Rizwan Fadilah juga sudah mulai menyelami seluk beluk industri musik.

Mulai menggeluti dunia seni peran sejak berusia 8 tahun, kini Rey Bong semakin dikenal luas sebagai salah satu artis berparas rupawan yang diidolakan remaja.

Bukan hanya karena wajah tampannya saja, Arya Mohan kini semakin dikenal melalui bakat akting yang ia tunjukkan dalam beberapa series yang dibintangi.

Di usianya yang masih sangat muda, Raden Rakha memulai karir sebagai seorang model dan juga pesinetron.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading