Sukses

Entertainment

Cerita Hangat Penggemar Dibantu Chris Martin Saat Kesulitan Jalan Menuju Venue Konser, Bikin Kagum

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul cerita menarik tentang Chris Martin membantu seorang penggemarnya yang berusia 65 tahun menuju venue konser Coldplay. Kisah itu diungkap di X oleh Saundra Glenn yang mengalami sendiri pengelaman tersebut.

Saundra menyebut kala itu ia hendak menunju lokasi konser Coldplay, namun ia tak bisa sampai di sana dengan mudah karena kesulitan berjalan. Di tengah kesulitannya itu tiba-tiba sebuah mobil mendekatinya.

Tak disangka jika orang yang berada di dalam mobil itu adalah Chris Martin dan langsung memberikan tumpangan kepadanya. "Momen itu, saat Chris Martin @Coldplay melihatku kesulitan untuk berjalan, mocil dia berhenti, dan memberiku tumpangan," tulis Saundra Glenn, Senin (27/5/2024).

Tak Mudah Dipercaya

Mengalami sendiri pengalaman itu, Saundra mengaku tak menyangka jika sang idola memberikan langsung tumpangan kepadanya.

"Sungguh luar biasa. Tak percaya ini bisa terjadi," kata Sandra bercerita sambal membagikan potret dirinya Bersama Chris di dalam mobil.

Ā 

Berbincang Hangat

Tak sekadar memberikan tumpangan, Saundra juga menyebut jika Chris juga mengajaknya berbincang. tentunya momen ini jadi pengalaman indah tak terlupakan bagi Saundra.

"Sungguh orang yang sangat baik. Kami juga sempat berbincang hangat," ucapnya.

Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading