Sukses

Entertainment

Dibintangi Ariel Tatum dan Raditya Dika, Film 'Catatan Harian Menantu Sinting' Rilis Teaser Trailer yang Kocak namun Menggoda

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang menduetkan Raditya Dika dan Ariel Tatum akan menjadi suguhan menarik. Berjudul Catatan Harian Menantu Sinting, film produksi Soraya Intercine Films ini belum lama merilis official teaser trailer film yang menggoda.

Film garapan Sunil Soraya ini dibuka dengan repotnya Minar dan Sahat, pasangan suami istri baru yang diperankan oleh Raditya Dika dan Ariel Tatum, yang harus melumasi ranjang dulu sebelum 'action'.

Hal itu dilakukan karena ranjang yang merupakan warisan turun temurun dari kakek, orang tua, sampai Sahat itu langsung berderit ketika pasutri tersebut, yaitu Minar dan Sahat bergumul mesra.

Langsung Oke

Tentunya, dalam kehidupan nyata masih banyak pasangan muda yang menumpang di rumah orang tua maupun mertua. Karenanya, pasangan yang pernah atau masih tinggal di rumah mertua, pasti akan langsung merasa terhubung dengan film ini.

"Kami ingin membuat film yang dekat dengan masyarakat. Yang tak berjarak dengan penonton," kata Sunil Soraya kepada awak media, baru-baru ini.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Rosi L Simamora ini siap tayang di bioskop mulai 18 Juli 2024. Menynggung soal adaptasi dari cerita novel, Sunil Soraya mengakui langsung menyetujui.

"Makanya ketika disodori novelnya, saya sangat tertarik. Karena semua pasangan di Indonesia, pasti punya pengalaman yang sama. Meskipun kadarnya berbeda-beda setiap pasangan," ujar Sunil Soraya.

Sama Nasib

Sementara itu, adegan dalam teaser trailer tersebut sukses membuat gambaran drama dan humor yang sepadan. Pasangan yang pernah tinggal di rumah mertua, pasti akan langsung merasa terhubung dengan film ini.

"Diapain ya ranjang supaya nggak bersuara? Soalnya di rumah ada juga, pas pakai malam pertama suaranya nyaring. Canggung juga," komentar akun @diki*** di kolom komentar teaser trailer tersebut.

Sementara yang lain menanggapi kemampuan akting Raditya yang berbeda kali ini. "Ini membuktikan bahwa kemampuan akting Raditya Dika keren banget. Apalagi tema keluarga, cocok," tulis @rezab**.

Perilisan video tersebut juga membuat netizen semakin penasaran. "Kirain tayang Juni, ternyata Juli. Yaahh masih lama" tulis Dinda***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading