Sukses

Entertainment

Cerita Prilly Latuconsina Kariernya Pernah Disabotase, Sampai Nangis Setiap Berdoa

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak ada orang di dunia ini yang tak pernah mendapatkan cobaan dalam hidupnya. Bahkan sekelas Prilly Latuconsina yang selama ini terlihat selalu lancar berkarya dan bahagia, ternyata pernah merasa dizhalimi.

Ia menyebut bahwa dirinya kala itu disabotase. Bagaimana tidak, di saat kariernya sedang bagus dan populer di masyarakat, tak ada satu pun tawaran iklan yang masuk kepadanya. Juga dari sekian banyak brand tak ada yang meminangnya.

"Orang yang main sinetron dan namanya naik pasti gampang dapat iklan, boleh cek 2014 sampai 2016, aku tidak ada satu iklan pun. Enggak ada approach aku jadi BA atau jadiin bintang iklan," ujar Prilly Latuconsina di kanal YouTube Domani Siblings, belum lama ini.

Ingin Dipasangkan

Saat itu, nama Prilly Latuconsina memang selalu disandingkan dengan seorang aktor lawan mainnya. Karenanya, banyak brand yang berusaha memanfaatkan popularitas Prilly dan lawan mainnya untuk terlibat dalam iklan.

Diketahui oleh Prilly Latuconsina bahwa pernah ada brand yang menawarkan kepada dirinya dan dan si aktor untuk dipasangkan sebagai brand ambassador, dengan bayaran yang cukup fantastis.

"Ternyata, gara-gara si brand-brand ini selalu ingin menyatukan aku sama satu orang ini di iklan, karena mungkin bakalan bagus, bakalan viral," tutur Prilly Latuconsina.

"Tapi manajemen orang itu atau siapa pun, itu ngasih brand pilihan, 'gue enggak mau talent gue disatuin sama Prilly, so lo harus pilih mau talent gue atau Prilly?'" imbuhnya.

Menangis dalam Doa

Sepanjang waktu tersebut, Prilly Latuconsina selalu menangis dalam doanya. Ia benar-benar merasa teraniaya dengan aksi manajemen aktor tersebut yang telah mematikan kariernya di satu sisi.

Hingga pada satu ketika, ia merasa doanya mulai terkabul dengan adanya tawaran iklan yang masuk kepadanya. "Di 2017 atau 2018, aku dapat iklan dengan jumlah yang sangat gede. Aku akhirnya bisa bangun rumah. Terus sampai detik ini, aku BA banyak brand," tuturnya.

Prilly pun merasa itu semua terjadi karena doa yang dipanjatkan selama ini. "Kekuatan doa juga. Karena aku inget banget itu, aku tuh ada momen di mana bertahun-tahun doa selalu nangis karena aku ngerasa dianiaya, dijahatin begitu. Selalu doa nangis. Dan kata-kata aku berdoa nggak pernah ganti," paparnya.

Berbangga Hati

Bahwa dalam setiap ujian pasti ada hikmahnya, dan hal itulah yang kemudian dirasakan oleh Prilly Latuconsina. Karena sekarang ini Prilly justru bangga karena namanya besar bukan karena gosip, tetapi prestasi.

"Dan aku bisa membuktikan ke banyak orang dan ke diri aku sendiri bahwa aku terkenal bukan karena digosipin berpasangan dengan siapa. Aku terkenal karena my work, my acting," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading