Sukses

Entertainment

Ziva Magolya Rilis Lagu Berbahasa Inggris untuk Pertama Kalinya, Ajak Pendengar Move On dari Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya kembali merilis single terbarunya berjudul Get Over Him, yang bicara tentang berakhirnya hubungan cinta bukanlah ujung dari segalanya.

“Jadi, inti dari lirik lagu Get Over Him ini belum bisa move on dari mantannya walaupun sudah ada yang baru, tetapi tetap berusaha untuk melupakannya, dan tetap semangat untuk memulai hubungan yang baru,” kata Ziva Magnolya soal single barunya itu.

Merilis single berbahasa Inggris untuk pertama kali, dalam penggarapan lagu ini Ziva Magnolya bekerja sama dengan beberapa songwriter yaitu Shift K3Y alias Lewis Jankel, Kate Stewart, dan Malika Ferguson dari Kobalt Music Group yang berbasis di Amerika Serikat.

 

Hadir dengan Nuansa Ceria

Get Over Him mengusung musik pop yang ceria serta menyenangkan dengan bumbu RnB di dalamnya. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan kisah yang berhubungan dengan perjuangan untuk move on dari hubungan masa lalu dan menemukan kekuatan untuk memulai hubungan baru.

Aransemen lagu ini dibuat dengan melodi yang sangat catchy dan menyenangkan serta memberikan nuansa yang danceable dalam setiap part-nya. Belum lagi karakter vokal Ziva Magnolya yang sangat apik ditambah kekuatan skill riff and runs yang kerap ia tampilkan di dalam lagu ini membuatnya semakin sempurna untuk dinikmati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading