Sukses

Entertainment

Potret Bella Saphira Cicipi Kuliner Khas di Keraton Kasepuhan Cirebon, Abadikan Momen Bareng Kanjeng Ratu

Fimela.com, Jakarta Sosok Bella Saphira memang selalu berhasil menarik perhatian. Parasnya yang cantik dan awet muda selalu berhasil tuai sorotan. Bahkan di usianya yang kini sudah menginjak kepala lima, pesonanya seolah tak pernah luntur. Menjadi istri seorang purnawirawan pejabat TNI, kini hidupnya pun dikelilingi oleh para pejabat.

Seperti pada salah satu potret yang diunggah Bella Saphira kemarin (30/05/2024). Foto-foto tersebut menampilkan dirinya yang tengah menghadiri sebuah acara kuliner yang diadakan di Keraton Kasepuhan Cirebon. Tak lupa ia mengabadikan momen dengan berfoto bersama para pejabat Keraton Cirebon. 

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Simak ulasannya berikut ini, Jumat (31/05/2024).

Cicipi Berbagai Kuliner Khas Cirebon

Melalui foto-foto yang dibagikan Bella Saphira di akun Instagramnya, acara tersebut nampak menghadirkan berbagai macam kuliner tradisional khas Cirebon.

Bella Saphira pun berfoto bersama para petugas yang berada di sana. Sebagai seorang istri pejabat, Bella juga ingin memperkenalkan kuliner-kuliner tersebut melalui potret yang diunggahnya.

Foto Bareng Pejabat Kota Cirebon

Tak ingin lewatkan momen berharga tersebut, Bella Saphira juga terlihat berfoto dengan para pejabat Keraton Cirebon. Dalam unggahannya ia mengucapkan terima kasih atas undangan untuk menghadiri acara kuliner tersebut.

“Bersama Kanjeng Ratu Keraton Kasepuhan #cirebon yang ayu cantik dan baik hati jagoan kuliner khas dan juga Sang Putri Keraton Cirebon. Matursuwuun Kanjeng Ratu. Jamuan makan sore makanan khas Cirebon yang enak nikmat dan unik!” tulis Bella Saphira pada unggahannya.

Abadikan Berbagai Macam Kuliner

Ingin kenalkan berbagai makanan tradisional, Bella Saphira nampak memfoto makanan-makanan yang dihidangkan pada salah satu meja di sana. Nampak disajikan kuliner tradisional seperti tahu petis, gorengan, kacang rebus, dan masih banyak lainnya.

Tampil Cantik dengan Blouse Putih dan Jarik merah

Bella Saphira memang tak pernah gagal dalam berpenampilan. Ia terlihat anggun dan menawan dengan perpaduan blouse putih dan jarik berwarna merah yang membuat pesonanya semakin terpancar. Siapa sangka, wanita cantik satu ini ternyata sudah menginjak usia 50 tahun.

Paras Cantiknya Dibanjiri Pujian Warganet

Foto yang diunggah Bella Saphira tersebut seketika tuai berbagai komentar para warganet. Banyak dari mereka yang memuji paras cantik wanita kelahiran 1973 ini. Pesonanya pun tak kalah dengan ibu-ibu pejabat lain yang hadir pada acara tersebut.

“Ibu Bella cantik anggun banget,” tulis akun @sumirati29.

“Cantik banget mbak Bella,” tulis akun @anchadhanardono.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Bella Saphira

Bella Saphira Marga Apa?

Bella Saphira Veronica Simanjuntak, yang lahir pada tanggal 6 Agustus 1972, dikenal sebagai seorang model, aktor, dan penyanyi asal Indonesia. Nama ini berasal dari etnis Batak Toba, dengan marganya adalah Simanjuntak.

Bella Saphira Apakah Punya Anak?

Sejak memutuskan vakum dari dunia hiburan, Bella Saphira memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya. Diketahui, Bella punya dua anak sambung dari pernikahannya dengan pejabat TNI, Agus Surya Bakti. 

Siapa Nama Suami Bella Saphira?

Bella Saphira menikah dengan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Agus Surya Bakti, M.IKom. yang merupakan seorang Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading