Sukses

Entertainment

Potret Gemas Bayi Kiki Amalia yang Berusia 3 Bulan, Makin Lucu dan Imut

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik Kiki Amalia. Pasalnya, buah hatinya yang baru saja lahir pada bulan Februari lalu, kini telah genap berusia 3 bulan. Buah hati tersebut merupakan hasil dari pernikahannya dengan sang suami, Agung Nugraha pada tahun 2022 silam. Bayi perempuan tersebut diberi nama Aleesya Putri Keshaila.

Meski dikaruniai bayi ketika usia sudah menginjak 42 tahun, Kiki tak pernah merasa mengeluh ketika merawat buah hati tercinta. Dia justru merasa sangat bahagia dengan kehadiran si kecil. Demi membahagiakan anaknya, Kiki dan suami juga kerap mengajak sang buah hati jalan-jalan. Potret Aleesya yang dibagikan tersebut membuat warganet banyak yang menyebut bahwa si kecil mirip dengan sang ayah.

Penasaran dengan potret lucu si kecil, anak Kiki Amalia? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini Jumat (31/05/2021).

Unggah Potret Lucu Si Kecil

Momen ulang tahun Aleesya dibagikan di akun Instagram Kiki Amalia. Nampak si kecil yang terlihat menggemaskan dengan baju serba pink, bahkan sepatu dan ikat kepalanya pun  berwarna senada. Aleesya juga terlihat semakin besar di usia ke 3 bulan ini.

“Happy 3 month birthday to our sweet baby girl,” tulis Kiki Amalia pada unggahannya.

Si Kecil Sudah Punya Instagram Sendiri

Meski baru berusia 3 bulan, Aleesya ternyata sudah punya akun Instagram khusus miliknya sendiri. Kiki Amalia memang sengaja membuat akun tersebut untuk mengunggah foto-foto si kecil. Akun yang bernama @asyeela_putri_keshaila tersebut kini sudah mempunyai lebih dari 800 pengikut.

Makin Lengkap dengan Kehadiran sang Buah Hati

Kehadiran si kecil tentunya merupakan sebuah anugerah yang luar biasa bagi Kiki Amalia dan suami. Apalagi ini merupakan bayi pertama keduanya, membat kehadiran Aleesya semakin istimewa. Agung Nugraha, suami Kiki Amalia juga selalu setia menemani sang istri untuk merawat bayinya.

Kerap Ajak si Kecil Jalan-Jalan

Kiki Amalia juga terlihat membagikan potret dirinya saat mengajak si kecil jalan-jalan ke mall. Nampak dia sedang membawa anaknya untuk membeli keperluan seperti pakaian untuk sang buah hati. Terlihat dari senyum lebarnya, Kiki Amalia nampak bahagia bisa jalan-jalan bersama putri tercinta.

Warganet Sebut si Kecil Mirip Ayahnya

Foto-foto Aleesya yang banyak diunggah di media sosial membuat para warganet ikut merasa gemas dengan si kecil. Apalagi Kiki Amalia selalu rajin untuk mendandani bayi perempuannya, sehingga si kecil semakin terlihat menggemaskan. Banyak juga yang berkomentar bahwa Aleesya sangat mirip dengan sang ayah.

“Gemes banget,” tulis akun @ninukwidhosari

“Masya Allah, Aleesya mukanya plek-ketiplek papinya banget,” tulis akun @avianayatiningsih13.

“Versi papah pake baju pink ya dek, sehat-sehat ya dek,” tulis akun @aryantinango

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Kiki Amalia

Kiki Amalia Hamil Usia Berapa?

Kiki Amalia melahirkan sang buah hati tepat pada Rabu (28/2) di Rumah Sakit Khusus Bersalin di Jakarta. Ia melahirkan di usianya yang ke 42 tahun.

Kiki Amalia Menikah dengan Siapa?

Kiki Amalia resmi menikah dengan sang suami, Agung Nugraha. Pasangan ini menggelar akad nikah di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (27/11/2022).

Kiki Amalia Artis Apa?

Kiki Amalia dikenal sebagai DJ dan juga bintang sinetron ternama Tanah Air.

Kiki Amalia Beragama Apa?

Sejak kecil, Kiki Amalia diketahui telah menganut agama Islam. 

Kenapa Kiki Amalia dan Markus Bercerai?

Pernikahan Markus Harison dan Kiki Amalia pada 2010 harus berakhir pada perceraian pada tahun 2013. Alasan keduanya resmi bercerai dikatakan Kiki Amalia lantaran Markus Harison telah menyelingkuhinya 10 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading