Sukses

Entertainment

Potret Terbaru Rendy Kjaernett Bersama Istri, Makin Mesra dan Sudah Tobat Sampai Ingin Jadi Pendeta

Fimela.com, Jakarta Artis FTV Rendy Kjaernett mengungkapkan keinginannya untuk menapaki jalan kependetaan. Sebelumnya, namanya sempat menjadi perbincangan karena insiden perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, yang berdampak pada penurunan kesempatan kerja. Hal ini menyebabkan Rendy semakin jarang muncul di layar televisi.

Pasca pengungkapan skandal tersebut, Rendy Kjaernett dilaporkan semakin jarang terlibat dalam proses syuting. "Kalau Tuhan sudah berkenan, ya terjadilah," ungkap Rendy Kjaernett di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, pada malam Rabu, tanggal 29 Mei 2024.

Fokus pada Pekerjaan Lain

Sekarang, Rendy Kjaernett sedang memusatkan perhatiannya pada proyek lain di luar dunia sinetron. Ia mengungkapkan bahwa ia sedang mengembangkan studio podcast dan menerima kesempatan pekerjaan di luar kegiatan syuting.

Bukan Lagi Jadi Bintang di FTV

"Aku sedang fokus film dan web series yang syuting pendek dan memang lagi nggak ambil FTV,"  kata Rendy Kjaernett, yang saat ini berusia 35 tahun.

Bercita-cita Menjadi Pendeta

Rendy Kjaernett sedang mengejar cita-citanya untuk menjadi pendeta dan telah memutuskan untuk menempuh studi di bidang teologi. "Ada rencana mau menjadi pendeta," ungkapnya. Saat ini, salah satu kegiatan rutinnya adalah mengikuti kuliah secara online.

Berkeinginan untuk Bertobat

"Ini bagian dari pertobatan," ujarnya. "Nggak selalu berjalan mulus dan ada saja masalahnya, cuma ini resep saya supaya lebih kuat dan taat pada Tuhan," kata Rendy Kjaernett.

Alasan Terlibat dalam Perselingkuhan dengan Syahnaz

Muncul sebagai bintang undangan di podcast Richard Lee, Rendy Kjaernett mengungkapkan mengapa ia terlibat dalam hubungan tidak resmi dengan Syahnaz Sadiqah. "(Bukan cinta) nafsu sih," katanya, yang diikuti oleh tawa riang dari Richard Lee. "Gue selalu bilang gini, cinta itu kalau gua cinta itu, sayang, yang benar-benar cinta itu Lady," tambahnya.

Merasa Diberkati oleh Perselingkuhannya

Kemudian, Rendy mengisahkan bagaimana keberaniannya dalam perselingkuhan terungkap karena tidak diketahui. "Eh, gue bisa nih (selingkuh). Enggak kenapa-kenapa nih, semua works," ucapnya dengan nostalgia.

Bahkan, ayah dari tiga anak tersebut merasa perselingkuhannya diberkati. "Kayaknya Tuhan berkatin gue nih, buktinya dapat berkat dari Tuhan," ujar Rendy.

Rujuk dengan Lady Nayoan

Sebelumnya, Rendy Kjaernett dihadapi dengan tuntutan cerai dari Lady Nayoan karena hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Namun, dalam pertemuan mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8/2023), Lady Nayoan menerima permintaan perdamaian dari Rendy Kjaernett. Baru-baru ini, mereka menyempurnakan ikatan pernikahan mereka kembali. Rendy Kjaernett berkomitmen untuk menjadi suami dan ayah yang baik setelah rekonsiliasi itu.

Netizen Juga Nyari Ini

Kasus apa Rendy Kjaernett?

Pada pertengahan tahun 2023, publik menjadi tersentak dengan pengungkapan kasus perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Kisah mengenai hubungan terlarang ini diungkap oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett, yang merasa diabaikan oleh suaminya.

Rendy Kjaernett menganut agama apa?

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett adalah pasangan yang menganut agama Kristen dan telah menikah sejak tahun 2014.

Apakah Rendy Kjaernett dan Lady rujuk?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengumumkan secara resmi perbaikan hubungan mereka setelah melewati rintangan dalam pernikahan mereka terkait desas-desus perselingkuhan. Kesepakatan untuk memperbaiki hubungan mereka diumumkan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi.

Rendy Kjaernett suku apa?

Walaupun berkebangsaan Indonesia, Rendy memiliki latar belakang yang beragam dari kedua orangtuanya. Ayahnya, Ernest Kjaernett, berasal dari Norwegia, sementara ibunya memiliki keturunan Tionghoa-Indonesia. Dikenal dengan postur atletisnya yang mencapai tinggi 180 cm, Rendy kerap muncul di televisi melalui acara FTV, sehingga mendapat julukan sebagai Raja FTV.

Berapa anak Lady dan Rendy?

Dari pernikahan mereka, tiga anak dilahirkan: Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading