Sukses

Entertainment

Good Looking Banget, 7 Anak Artis ini Makin Tersorot dan Mencuri Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Menggeluti dunia entertainment pada umumnya akan membuat kehidupan artis menjadi pusat perhatian publik. Tidak hanya dalam pekerjaan saja, aktivitas mereka sehari-hari juga tidak lepas dari sorotan.

Beberapa artis pun tidak jarang membagikan aktivitas mereka saat bersama pasangan dan juga sang buah hati. Biasanya anak-anak artis ini seringkali mencuri perhatian karena pesona menawan yang dimiliki. Mereka juga disebut cocok apabila ingin mengikuti jejak orangtua untuk terjun ke dunia entertainment.

Penasaran seperti apa pesona anak artis yang dipuji mempunya visual good looking? Berikut ini beberapa potret paras menawan mereka. 

Anak laki-laki dari artis Anjasmara mulai menarik perhatian di usianya yang sudah remaja, ia dipuji memiliki porposi tubuh yang ideal.

Sedang menggeluti dunia tarik suara, sosok Satine anak dari aktor ternama Abimana Aryasatya sering disebut memiliki aura yang sangat positif.

Mempunyai wajah blasteran, anak Maudy Koesnadi yang bernama Eddy Maliq Meijer kini digandrungi banyak kaum perempuan saking rupawannya.

Sedang digandrungi banyak penggemar, Harleyava Princy anak dari Ferdy Maryadi dipuji memiliki kecantikan yang alami.

Akrab dengan Harleyava, Rizwan putra Sule dipuji memiliki pesona yang semakin menarik seiring bertambahnya usia.

Berbakat menjadi model seperti Sophia Latjuba, Manuella nampaknya memang sudah memiliki paras yang menawan sejak masih kecil.

Semakin bersinar saat menyelami dunia entertainment, Kenzy putra dari Andre Taulany kini juga menjadi idola kaum hawa karena bakat dan ketampanannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading