Sukses

Entertainment

Potret Vera Wang, Designer Ternama yang Awet Muda di Usia Jelang 75 Tahun

Fimela.com, Jakarta Vera Wang adalah seorang desainer busana terkenal yang terkenal karena menciptakan pakaian untuk artis internasional dan dikenal dengan keanggunannya. Meskipun hampir mencapai usia 75 tahun, Vera Wang tetap aktif dan terlihat muda. Nama aslinya adalah Vera Ellen Wang, lahir pada 27 Juni 1949.

Dia telah sukses merancang busana untuk banyak artis terkenal seperti Ariana Grande, Ivanka Trump, Alicia Keys, dan lainnya. Kehadiran desainer terkenal ini mencuri perhatian karena masih berani memakai bikini di usia yang hampir mencapai 75 tahun.

Mengenakan Bikini di Usia Hampir 75 Tahun

Walaupun sudah berusia hampir 75 tahun, Vera Wang masih tetap aktif dan terlihat awet muda. Dilahirkan di New York, Amerika Serikat, pada tanggal 27 Juni 1949, Vera Ellen Wang dikenal sebagai seorang desainer berbakat yang kerap mendapat pujian atas penampilannya. Perhatian publik semakin terfokus padanya setelah ia membagikan foto dirinya yang mengenakan bikini, meskipun usianya sudah mendekati 75 tahun. 

Memakai Bikini Berwarna Putih

Di pinggir kolam renang, Vera Wang terlihat begitu anggun dalam foto terbarunya. Dalam gambar tersebut, dia mengenakan baju renang putih yang begitu elegan.

Memakai Kacamata Hitam

Vera Wang juga mengenakan kacamata hitam dan anting-anting panjang. Banyak netizen yang akhirnya memuji gaya dan bentuk tubuh dari ibu dua anak ini.

Terlihat Seperti Anak Remaja

Melakukan latihan mengangkat beban secara rutin dapat menjaga tubuh tetap sehat dan memperkuat otot-ototnya. Karena itu, tak mengherankan jika pada usia hampir 75 tahun, Vera Wang masih terlihat segar seperti remaja yang baru memasuki usia dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading