Sukses

Entertainment

Foto Tampan Don Verhaag, Putra Kedua Jessica Iskandar yang Akan Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Anak-anak Jessica Iskandar kerap menjadi sorotan netizen, dari penampilan mereka hingga kegantengan mereka. Bahkan si kecil Don, yang kini berusia 2 tahun, juga tak luput dari perhatian. Saat ini, ibu mereka, Jessica Iskandar, sedang mengandung anak ketiga. Dalam waktu dekat, Don Verhaag akan memiliki seorang adik dan menjadi kakak.

Sudah Mau Punya Adik

Bayi Don telah berhasil menarik perhatian masyarakat. Sudah lebih dari 2 tahun usianya, dan pesonanya semakin memukau. Tidak hanya itu, dia juga akan segera memiliki peran baru sebagai seorang kakak.

Sering Mendapatkan Pujian

Gambar terbaru dari bayi Don yang menampilkan kelucuannya pasti menarik perhatian publik. Bahkan, banyak yang memuji bayi Don karena memiliki wajah yang tampan.

Seiring Bertambah Usia Semakin Susah Senyum

Bocah yang dulu menggemaskan sekarang semakin sulit tersenyum manisnya, tapi semakin menyerupai ayahnya seiring bertambahnya usia.

Selalu Sadar Kamera

Saat berusia 2 tahun, Don Verhaag sudah menunjukkan kecerdasannya di hadapan kamera. Dalam banyak foto bayi Don, ia sering terlihat menyadari keberadaan kamera dengan ekspresi yang menggemaskan.

Kesayangan Sang Kakak

Don Verhaag disambut dengan sukacita tidak hanya oleh Jedar dan Vincent, tetapi juga oleh El Barack yang sama bersemangatnya saat kelahiran adiknya itu. Kini, ia menjadi kesayangan sang kakak.

Kedekatan dengan Sang Papa

Kesan tampan membuat orang-orang menganggap Don Verhaag menyerupai ayahnya. Di samping itu, dalam gambar ini, dia terlihat seperti saudara kembar dengan perbedaan usia. 

Calon Artis di Masa Depan

Menyadari keberadaan kamera, hingga memiliki wajah yang cantik seperti orang tuanya, sang mama dan papa. Banyak yang berpikir bahwa bayi Don memiliki potensi besar untuk menjadi selebriti di Indonesia di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading