Sukses

Entertainment

Para Alumni Puteri Indonesia yang Menikah dengan Musisi, Potretnya Romantis Terus

Fimela.com, Jakarta Sebagai ajang beauty pageant, pemilihan Puteri Indonesia selalu menarik perhatian. Demikian pula dengan para pemenang dan juga alumni. Mereka identik dengan para perempuan cantik dan pintar.

Namun, sebagai perempuan pada umumnya, mereka juga memiliki rasa cinta. Dan kebetulan rasa cinta mereka dijatuhkan kepada para musisi dan penyanyi terkenal tanah air. Para Puteri Indonesia itu pun kemudian membina rumah tangga dengan musisi.

Beberapa nama jebolan Puteri Indonesia pun menikah dengan para musisi kondang Indonesia. Potret mereka pun terlihat selalu harmonis dan kerap dibagikan di media sosial. Penasaran siapa saja? Mari kita simak.

Artika Sari Devi

Artika Sari Devi merupakan Puteri Indonesia 2004. Artika juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2005 di Thailand. Setelah purna tugas, ia pun aktif di dunia hiburan sebagai model, presenter, juga pemeran.

Artika kemudian menjalin hubungan asmara dengan musisi dan penyanyi Ibrahim Imran alias Baim selama 3 tahun. Artika dan Baim yang merupakan mantan personil ADA Band itu pun akhirnya menikah pada 23 Agustus 2008.

Baim sendiri, sekarang lebih dikenal sebagai pendiri band The Dance Company. Ia membentuk band tersebut bersama Aryo Wahab, Nugie, dan Pongki Barata. Dari pernikahannya dengan Baim, Artika mendapatkan dua orang anak. Kehidupan mereka pun sangat harmonis.

Duma Riris Silalahi

Runner-up 1 Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi menikah dengan Judika, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2005, setelah berpacaran selama 6 tahun. Keduanya menikah pada hari ulang tahun Judika yang ke-35, yaitu pada 31 Agustus 2013.

Duma Riris menikah dengan Judika di Gereja HKBP, Balige dilanjutkan dengan resepsi adat Batak di lapangan di depan rumah orang tua Duma Riris, sedangkan resepsi pernikahan, di Jakarta diadakan pada tanggal 7 September 2013.

Judika dan Duma Riris saat ini sudah dikaruniai 2 anak yang sudah besar. Pernikahan keduanya pun langgeng sampai sekarang ini. Mereka juga merupakan keluarga yang harmonis.

Feby Rizky

Feby Rizky Andhika Siregar merupakan finalis Puteri Indonesia 2009 dan berhasil menyandang gelar Puteri Indonesia Intelegensia 2009. Feby menikah dengan Indra Permana Sinaga yang kala itu menjadi vokalis band Lyla.

Naga menikah dengan Feby Rizky Andhika Siregar pada 27 Januari 2012. Keduanya sekarang ini sudah dikaruniai seorang anak. Sekadar informasi, Naga sekarang ini sudah hengkang dari Lyla dan menjadi vokalis ADA Band.

Melanie Putria

Melanie Putria adalah Putri Indonesia tahun 2002. Melanie pernah menikah dengan Angga Puradiredja yang merupakan vokalis group musik Maliq & D'Essentials pada 7 Maret 2010. Mereka dianugerahi seorang anak bernama Sheemar Rahman Purwadireja yang lahir pada 28 Januari 2011.

Namun pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan. Keduanya pun kini sudah menikah kembali dan punya keluarga masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading