Sukses

Entertainment

Intip Rumah Mewah Andre Taulany yang Bergaya British, Penuh dengan Koleksi Antik hingga Punya Studio Mandiri

Fimela.com, Jakarta Komedian sekaligus penyanyi Andre Taulany sering digadang-gadang sebagai 'sultan Bintaro'. Tak mengherankan, sosoknya yang berkiprah di dunia hiburan Tanah Air selama belasan tahun, membuatnya menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

Usaha yang ia pupuk sedari muda itu, akhirnya membuahkan pundi-pundi kekayaan di masa sekarang. Buah keringatnya itu pun dapat dilihat dari rumah mewah sekaligus koleksi antik yang dimiliki oleh Andre.

Dikutip dari konten Youtube Atta Halilintar 'Grebek Rumah' pada Jumat (31/5/2024). Rumah Andre Taulany menjadi sorotan publik karena kemewahannya yang luar biasa. Dalam video tersebut, terlihat jelas sudut-sudut bahkan isi hunian mewah Andre yang bergaya British.

Masuk sedikit ke rumah sultan 'Bintaro' langsung disambut garasi berukuran besar. Garasi ini terdiri dari bagian kanan dan kiri yang menyimpan dua koleksi otomotif Andre Taulany.

Pada bagian garasi motor, Andre Taulany memiliki berbagai macam motor antik yang berukuran besar. Tak hanya itu, juga terdapat koleksi sepeda lipat yang turut dipajang. Koleksi-koleksi ini ditaksir bisa mencapai ratusan juta untuk satu item-nya.

Pindah ke bagian garasi mobil, Andre menunjukan koleksi mobil mewahnya yang bergaya klasik. Mobil-mobil ini terbilang berharga fantastis sebab jumlahnya yang cukup terbatas. Selain mengoleksi, Andre juga mengaku kerap menjual mobil-mobilnya. Bahkan menurutnya berjualan mobil klasik lumayan menjanjikan, ia mengungkapkan pernah untung hingga Rp1 Miliar.

Secara keseluruhan garasi Andre Taulany terlihat sangat elegan dengan sentuhan gaya klasik. Desain bata merahnya turut menjadi salah satu fitur yang mencolok. Tak lupa berbagai ornamen wall decals makin memberikan khas interior bergaya british.

Memasuki bagian rumah Andre Taulany, ruangan pertama yang ditemui adalah ruang santai yang luas dan elegan. Masih satu tema dengan garasinya yang bergaya british, ruang santai ini pun bergaya demikian. Terlihat dari berbagai furnitur dan ornamennya yang khas. Ruangan ini, ia namakan 'Taulany Lounge'. Menurut penuturannya, ruangan ini biasa dipakai untuk berkumpul.

Andre Taulany sudah dikenal mengawali karier dari dunia musik. Tak heran, ia masih menyimpan banyak koleksi peralatan musik. Seperti yang satu ini, koleksi gitar Andre Taulany dipamerkan di dinding rumahnya.

Masih di ruangan yang sama, terdapat satu koleksi mainan Andre Taulany yang mencuri perhatian. Mainan itu berbentuk patung besar Iron Man. Diketahui mainan ini bernama 'Queen Studio Iron Man 1/1 Scale Lifesize Statue'. Harganya pun ditaksir mencapai Rp60 jutaan.

Melipir sedikit ke ruangan lain, ternyata ada ruangan khusus untuk nge-band. Tak heran sebagai mantan anak band, jiwa musisi Andre Taulany masih melekat. Terlebih sampai saat ini sosoknya masih aktif bermusik, dengan demikian ruangan ini tempatnya dalam menyalurkan bakat.

Selain berlatih, tempat ini juga ia gunakan untuk nge-band bareng teman-teman artisnya.

Selain itu, di ruangan ini juga banyak menyimpan memori-memori Andre Taulany semasa muda. Terlihat dari kolase foto yang tersemat di dinding. Semuanya terlihat begitu rapih dan mengesankan.

Tak berhenti sampai situ, Andre juga memiliki studio mandiri di rumahnya. Studio tersebut sudah dilengkapi fitur yang profesional dan sangat proper. Hal ini pun turut membuatnya makin aktif berkarya. Bahkan belum lama ini Andre terlihat merilis lagu baru berjudul 'Maimunah'.

Masuk ke ruangan rekaman, ada drum legendaris. Menurut penuturan Andre, ia mendapatkannya dari promotor Adrie Subono. Kisah legendanya, drum tersebut pernah digunakan mendiang Taylor Hawkins, drummer Foo Fighters, saat manggung di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading