Sukses

Entertainment

Potret Momo Geisha Tampil Nyanyi di Tengah Pasukan TNI, Foto Bareng para Pejabat

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Momo Geisha. Dirinya baru saja membagikan potretnya saat diundang untuk tampil bernyanyi di depan banyak anggota TNI. Momen tersebut diunggah pada akun pribadi Instagram miliknya @therealmomogeisha. Berkat penampilan Momo yang memukau, para anggota TNI pun berhasil terhibur dan terlihat asyik menikmati penampilan Momo.

Tak hanya menyanyi, Momo juga terlihat mengabadikan momen dengan berfoto bersama pejabat TNI yakni Pangkostrad, Letjen Saleh Muhammad Saleh Mustafa. Dirinya juga diajak untuk makan bersama terlebih dahulu. Hal tersebut seketika mengundang respon yang beragam dari para warganet. Banyak dari mereka yang memuji penampilan keren Momo.

Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Kamis (30/05/2024).

Tampil Asyik dan Bernyanyi Bersama Petinggi TNI

Momo Geisha terlihat asyik menyanyi dengan para anggota TNI. Bahkan ia terlihat berduet dengan salah satu petinggi TNI, Jenderal Bintang Tiga, Letjen Muhammad Saleh Mustafa. Keduanya nampak asyi bernyanyi bersama menikmati suasana. Momen tersebut diunggah pada akun Instagram milik Momo.

“Bernyanyilah seperti tidak ada yang mendengarkan, karena hati yang gembira adalah obat yang paling manjur. Had so much fun bersama bapak Pangkostrad Letjen TNI @salehmustafa91 dan rekan. Dan terimakasih atas kunjungannya. Cakra…. !” tulis Momo pada unggahannya.

Abadikan Momen Berharga

Tak ingin melewatkan momen berharga, Momo juga nampak berfoto dengan para anggota dan pejabat TNI di sana. Selain Pangkostrad, Letjen Muhammad Saleh Mustafa, terlihat juga dua jenderal TNI bintang dua, yaitu Mayjen TNI Anton Yuliantoro dan Mayjen TNI Haryanto. Momo terlihat sedang berfoto dan tersenyum di hadapan kamera.

Tampil Menawan Di Antara para Pejabat TNI

Momo tampil cantik dengan dress selutut bermotif batik yang memukau. Di umurnya yang sudah menginjak usia 37 tahun ini pun, Momo justru terlihat makin cantik dan awet muda.

Tak heran jika banyak yang memuji kecantikan ibu dua anak ini. Nampak dirinya yang sedang berfoto bersama Letjen Muhammad Saleh Mustafa dan juga para ibu-ibu pejabat lainnya.

Akhiri dengan Makan Bersama

Setelah selesai manggung, dirinya pun diajak untuk makan bersama. Nampak Momo yang terlihat mengobrol akrab dengan istri Pangkostrad yang juga hadir di sana. Dirinya pun nampak sudah sangat dekat dengan para pejabat tersebut. 

Dibanjiri Komentar dari para Warganet

Berkat foto-foto yang diunggahnya di Instagram tersebut, para warganet seketika membanjiri kolom komentar unggahan Momo. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Momo yang memukau.

“Woww, super Momo!” tulis akun @alifa_ida.

“Dressnya kece banget!” tulis akun @nancy_sara20.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Momo Geisha

Momo Geisha Umur Berapa?

Momo Geisha lahir pada 7 Juni 1986. Kini dirinya berusia 37 tahun.

Momo Geisha Marga Apa?

Narova Morina Sinaga, akrab dipanggil Momo, adalah anak kelima dari lima bersaudara. Datang dari keluarga suku Batak, ayahnya. Pada tahun 2003, Momo membentuk band Geisha.

Momo Menikah Tahun Berapa?

Momo Geisha diketahui telah resmi menikah pada tanggal 8 April 2017.

Suami Momo Geisha Kerja Apa?

Suami Momo Geisha yakni Nicola Reza Samudra, yang tak lain pengusaha tajir di Malang. Nicola Reza Samudra berasal dari kedua orangtua yang berprofesi sebagai pebisnis di bidang furnitur bernama Flores Samudra dan Lies Kusumawati.

Momo Geisha Punya Anak Berapa?

Dari pernikahannya dengan pebisnis bernama Nicola Reza Samudra, Momo diberkahi dengan kehadiran dua anak yang sangat menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading