Sukses

Entertainment

Potret Geng Mamayu saat Arisan dan Kumpul Bareng, Ada Dinda Hauw hingga Sosok Ira Nandha yang Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Pertemanan para selebriti semakin meluas dengan membentuk sebuah kelompok arisan yang dikenal sebagai geng artis. Salah satunya adalah geng yang dikenal dengan sebutan Geng Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, Shania Indriani dan Margin Wieheerm .

Baru-baru ini, Geng Mamayu berkumpul bersama lagi dan melakukan rutinitas seperti biasanya, yakni arisan. Hal ini terlihat dari unggahan Dinda Hauw @dindahw, ia tampak membagikan potret dirinya saat bersama Geng Mamayu. Pada unggahan tersebut terlihat ada sosok baru yakni Ira Nandha. Sosok Ira Nandha pun langsung jadi sorotan netizen dan diduga menjadi personel baru Geng Mamayu. 

Penasaran dengan bagaimana potret Geng Mamayu arisan dan kumpul bersama? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Kamis (30/05/2024).

Dinda Hauw Bagikan Potret Bersama

Pada unggahan terbarunya di Instagram, Dinda Hauw terlihat membagikan potret saat dirinya kumpul dan arisan bersama Geng Mamayu. 

“Mamayu,” tulis Dinda pada unggahan di Instagram.

Sosok Ira Nandha Jadi Sorotan

Dalam unggahan tersebut terlihat ada sosok yang baru yakni selebgram Ira Nandha. Sosok Ira Nandha pun langsung jadi sorotan netizen. Netizen pun menduga bahwa Ira Nandha adalah personel baru Geng Mamayu. 

“Alhamdulillah personil baruuu,” tulis akun @herlinahandayanii.

“Ada yang baru tuh. Nambah personil kah di mamayu,” tulis juga akun @itsmila246.

Margin Wieheerm Menang Arisan

Pada pertemuan Geng Mamayu kali ini, rupanya Margin Wieheerm yang memenangkan arisan. Hal ini terlihat dari unggahan Insta Story Kesha Ratuliu.  

Banyak Anggota Geng Mamayu yang Absen

Pertemuan kali ini juga tampak tak semua anggota Geng Mamayu datang. Beberapa yang absen hadir diantaranya Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Lesti Kejora dan Shania Indriani.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Geng Mamayu

Apa Itu Geng Mamayu?

Geng arisan Mamayu sendiri beranggotakan artis-artis muda, yaitu Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani. Momen kebersamaan mereka pun terasa meriah dan penuh keseruan.

Siapa Saja Anggota Geng Mamayu?

Geng Mamayu yang beranggotakan Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani, tengah menjadi sorotan karena persahabatan mereka yang kompak dan seru.

Dinda Hauw Nikah Sama Siapa?

Pasangan suami istri Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat ini dikenal semakin romantis dan mesra. Diketahui, Dinda dan Rey resmi menikah pada tahun 2020 lalu.

Dinda Hauw Terkenal Karena Apa?

Dinda mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 2006 dengan membintangi serial televisi berjudul Emak Gue Jagoan. Namanya mulai dikenal publik pada tahun 2011, melalui peran sebagai anak yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil untuk Tuhan yang diproduksi Skylar Pictures.

Siapakah Ira Nandha?

Ira Nandha merupakan mantan pramugari dan kini aktif di sosial media TikTok. Ira Nandha dan Elmer Syaherman mempunyai seorang anak laki-laki bernama Kavi Ibrahim Syaherman atau Kavi yang populer di TikTok. Dalam akun TikTok @iranandha, Ira Nandha sering mengunggah video tentang keseharian Kavi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading