Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Cantiknya Anti Pudar, Padahal Punya Banyak Anak yang Sudah Besar

Fimela.com, Jakarta Mempunyai tubuh ideal merupakan impian setiap orang, terutama bagi para kaum hawa. Apalagi jika umur sudah semakin bertambah, impian tersebut bisa jadi semakin sulit untuk diwujudkan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi para artis cantik berikut. Meski usia sudah tidak lagi terbilang muda, mereka masih terlihat awet muda dengan paras cantik dan tubuh ideal.

Tentunya hal tersebut tidak lepas dari olahraga yang rutin dan juga gaya hidup sehat yang harus selalu dijaga. Mulai dari Sophia Latjuba yang tetap cantik padahal sudah punya menantu, hingga Zaskia Adya Mecca yang tetap awet muda meski sudah menjadi ibu lima anak. Para artis cantik tersebut selalu berhasil membuat netizen iri dengan penampilan mereka.

Penasaran siapa saja mereka? Jangan lewatkan ulasannya berikut ini, Kamis (30/05/2024).

Sophia Latjuba

Artis cantik Sophia Latjuba selalu berhasil membuat netizen iri dengan parasnya yang selalu nampak awet muda. Meski usianya kini sudah menginjak 53 tahun, namun dirinya masih terlihat seperti gadis-gadis muda pada umumnya.

Padahal Sophia diketahui sudah memiliki dua anak perempuan yang telah tumbuh dewasa. Bahkan anak pertamanya dikabarkan sudah menikah sejak tahun 2022 lalu. 

Ussy Sulistyawati

Di usia yang sudah menyentuh angka 42 tahun, Ussy Sulistyawati masih berhasil menjaga postur badannya agar tetap ramping.

Ussy memang terkenal dengan dietnya yang selalu sukses menurunkan berat badan dengan jumlah yang fantastis. Siapa sangka, dibalik badannya yang kurus nan ideal tersebut, dirinya merupakan seorang ibu lima anak.

Olla Ramlan

Olla Ramlan diketahui sudah menikah sebanyak dua kali, tetapi kedua pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Meskipun begitu, Olla telah dikaruniai tiga anak, satu laki-laki dan dua perempuan.

Walaupun usianya telah mencapai 44 tahun, Olla tetap terlihat cantik dan awet muda. Selera fashion yang modis dan kekinian membuat dirinya selalu berhasil tampil menawan.

Wulan Guritno

Sosok Wulan Guritno menunjukkan bahwa memiliki tubuh ramping dan kencang di usia lebih dari 40 tahun bukanlah hal yang tidak mungkin. Berkat olahraga yang rutin dan pola hidup sehat, dirinya berhasil menjaga postur tubuh ideal di usianya yang ke 43 tahun ini. Padahal Wulan Guritno telah dikaruniai tiga orang anak yang sudah tumbuh besar.

Zaskia Mecca

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo resmi menikah pada tahun 2009. Kala itu, Zaskia berusia 22 tahun. Setelah kurang lebih 15 tahun membina rumah tangga, mereka telah dianugerahi 5 orang anak, terdiri dari 2 anak perempuan dan 3 anak laki-laki.

Walaupun kini Zaskia Mecca sudah berusia 36 tahun dan telah memiliki 5 orang anak, penampilan serta wajahnya tetap tampak muda dan modis.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Artis Cantik Indonesia

Siapa Wanita yang Tercantik di Indonesia?

Lyodra, Maudy Ayunda, dan Dita Karang berhasil masuk ke dalam jajaran 100 besar wanita dengan wajah tercantik di dunia.

Siapa Perempuan Tercantik di Indonesia 2024?

TC Candler telah merilis daftar 100 wajah teratas tahun 2023, tetapi siapa yang akan masuk dalam daftar 100 wanita tercantik tahun 2024? Ada 4 orang diantaranya yang masuk dalam daftar yaitu, Lyodra Ginting, Beby Tsabina, Sandrinna Michelle Skornicki dan Dita Karang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading