Sukses

Entertainment

Kembali ke Industri Musik, Iqbaal Ramadhan Rilis Album Perdana Bertajuk "Fortuna" dan Luncurkan Bentuk Fisik

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier di dunia musik, hingga akhirnya melebarkan sayap ke dunia aktor. Kini Iqbaal Ramadhan nampak kembali lagi ke industri yang membesarkan namanya tersebut. Belum lama ini, Iqbaal meluncurkan album perdananya bertajuk "Fortuna" pada 24 Mei lalu.

Sembari merilis albumnya, Iqbal juga memperkenalkan nama panggungnya di dunia musik sebagai Baale. Dengan demikian, hal ini menjadi langkah tegas Iqbaal untuk terjun dan serius kembali di dunia musik.

Lewat konfrensi pers album perdana Iqbaal Ramadhan yakni "Fortuna" pada Rabu (29/5/2024) di Senayan Park, Jakarta Pusat. Ia mengungkapkan bahwa albumnya ini tak hanya dirilis dengan bentuk digital, tetapi juga memiliki bentuk fisik.

Iqbaal Ingin Karyanya Memiliki Wujud

Iqbaal Ramadhan dengan penuh semangat dan percaya diri meluncurkan album perdananya bertajuk "Fortuna". Tak hanya dapat didengarkan secara digital, Iqbal juga akan menghadirkan albumnya dalam bentuk fisik. Dengan ini, Iqbal bermaksud agar karyanya dapat dilihat, dimiliki, bahkan disentuh. Selain itu, ia juga bertujuan memberikan pengalaman lebih nyata yang mengesankan bagi para penggemarnya.

Sebagaimana yang disebutkan oleh Iqbaal mengenai albumnya yang berbentuk fisik, "Saya pengen 'Fortuna' ini jadi karya intangible yang bisa dipegang".

Iqbaal pun menambahkan bahwa keinginannya ini berangkat dari kesukaannya terhadap album-album fisik. Dengan demikian, ia turut terinspirasi dan mencoba mengimplementasikan kepada album perdananya.

"Yes yes saya tuh suka banget (album fisik), makanya saya memikirkan banget experience-nya lewat album ini," sambung Iqbaal.

Paketan Single Baale

Album tersebut hadir dengan bentuk CD yang menarik. Melansir dari Instagram @Baale, album ini akan tersedia dengan bundle yang terdiri dari CD, kaos, poster, dan sticker pack. Semua ini bisa SoniQ (sebutan penggemarnya) dapatkan dengan harga Rp499 ribu. Bagi penggemar yang tertarik bisa melakukan pemesanan di situs Baale.co.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading