Sukses

Entertainment

Lihat Gaya Kim Ji Won Tampil Beda dengan Poninya, Sedikit Perubahan Bikin Auranya Menyala

Fimela.com, Jakarta Kim Ji Won menjadi salah satu aktris populer Korea yang banyak dinanti penampilannya. Sejak debut di tahun 2010, Kim Ji Won telah memainkan banyak karakter berbeda dengan beragam keunikannya.

Saat memerankan sebuah tokoh, Kim Ji Won pun tak hanya sekadar mendalami karakter lewat laku tetapi juga mewujudkannya lewat penampilan yang sesuai dengan citra dari sosok yang dimainkan.

Mulai dari menurunkan berat badan, mengubah gaya berpakaian hingga gaya rambut, semua jadi bagian yang tak luput dari pekerjaan Kim Ji Won sebagai aktris. Bicara soal perubahan, berikut ini adalah deretan potret Kim Ji Won dengan poni, mana yang lebih Anda sukai?

 

Kim Ji Won nampak cocok dengan beragam poni, di sini ia tampil dengan blunt bangs. Kim Ji Won juga pernah tampil dengan potongan rambut ini saat membintangi 'The Heirs'.

Tampilan Kim Ji Won berponi ini pun tak hanya membuatnya terlihat menawan tetapi juga tampil segar.

Saat membintangi serial 'Lovestruck in the City', Kim Ji Won tampil dengan wispy bangs yang khas dengan gaya perempuan Korea.

Kim Ji Won juga tampil dengan poni saat ia membintangi serial 'Fight For My Way'. Penampilannya ini pun begitu ikonik dan tak mudah dilupakan.

Selain menyegarkan penampilannya dengan poni, Kim Ji Won juga kerap tampil dengan beragam model rambut.

Melihat beragam gaya rambut Kim Ji Won dengan poninya, mana yang jadi favorit Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading