Sukses

Entertainment

Potret Romantis Barbara Palvin dan Dylan Sprouse, Dijuluki Couple Goals dan Jadi Pasangan Favorit Penggemar

Fimela.com, Jakarta Barbara Palvin terkenal sebagai seorang model dengan karirnya yang cemerlang. Sementara sang suami, yaitu Dylan Sprouse merupakan aktor Hollywood yang tidak hanya tampan, melainkan juga berbakat.

Perjalanan cinta keduanya merupakan sebuah cerita yang sering disebut sebagai kisah cinta sejati. Mereka seringkali saling menunjukkan dukungan dalam berkarir, dan interaksi yang manis saat menghadiri acara yang sama.

Hubungan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse yang manis membuat mereka menjadi pasangan favorit penggemar. Keduanya pun turut dijuluki sebagai couple goals. Berikut potretnya.

Sebelum menikah, keduanya telah melalui masa berpacaran selama sekitar 5 tahun.

Kisah pasangan ini bermula dari Dylan yang mengirim pesan kepada Barbara melalui media sosial.

Kabar hubungan mereka saat itu didukung penuh oleh para penggemar, karena keduanya dinilai sangat cocok.

Selain sama-sama memiliki karakter yang menyenangkan, pasangan ini juga mempunyai wajah rupawan. Sehingga keduanya turut disebut sebagai couple good looking.

Mengetahui kekasihnya sangat menyukai anime, Barbara dengan senang hati mengikuti Dylan untuk melakukan cosplay.

Melalui akun Instagram masing-masing, dua sejoli ini sesekali membuat caption manis saat foto bersama. Hal itu semakin membuat penggemar ikut terbawa perasaan.

Hubungan mereka yang selalu romantis dan positif ini membuat sebagian besar penggemar percaya akan eksistensi cinta sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading