Sukses

Entertainment

Potret Perayaan Ulang Tahun Ikke Nurjanah ke-50, Banjir Kado dan Ucapan Selamat dari Keluarga dan Orang Terdekat

Fimela.com, Jakarta Hartini Erpi Nurjanah atau yang lebih dikenal dengan nama Ikke Nurjanah mengawali kariernya di industri hiburan pada tahun 1987 sebagai penyanyi dangdut, aktris dan presenter. 37 tahun wara wiri di industri hiburan, Ikke Nurjanah sudah merilis banyak single lagu hingga meraih ragam penghargaan. 

Tepat pada 18 Mei 2024, Ikke Nurjanah genap berusia 50 tahun. Perayaan ulang tahunnya ini dilakukan bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya. Ikke pun banyak mendapatkan ucapan selamat dan kado dari orang tersayangnya. Memasuki usia 50 tahun, penampilan Ikke Nurjanah pun menarik perhatian banyak orang. Wajahnya terlihat tetap awet muda.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun Ikke Nurjanah yang ke-50? Berikut potretnya yang telah dirangkum pada Rabu (29/05/2024).

Ulang Tahun yang ke-50

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ikke Nurjanah membagikan momen ulang tahunnya yang ke-50. Ia pun tak henti mengucap syukur di usianya yang kini menginjak 50 tahun.

“Alhamdulillah Ya Allah atas semuanya yg tidak pernah akan terhitung,” tulis Ikke pada unggahannya di Instagram.

Rayakan Bareng Keluarga dan Orang Terdekat

Ikke tampak merayakan momen istimewanya tersebut bersama dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya mulai dari sahabat, kerabat hingga saudara-i. Terlihat mereka merayakan ulang tahun dengan makan bersama.

“Dan saya haturkan juga terima kasih atas doa, tanda kasih dan kasih sayang dari semua keluarga, sahabat, kerabat, saudara-i ku dan juga Komunikke. Hanya Allah bisa membalasnya. Barakallah,” tulis lagi Ikke.

Potret Ikke Bersama Anak

Genap berusia 50 tahun, pesona ibunda Siti Adira Kania ini tak luntur. Ikke tetap terlihat awet muda meski usianya sudah menginjak kepala 5. Bahkan potret bersama dengan sang putri ini terlihat seperti kakak adik.

Banjir Kado dan Ucapan Selamat

Pada ulang tahun yang ke-50 ini, Ikke tampaknya mendapatkan banyak kado dan ucapan selamat dari orang-orang tersayangnya. Mulai dari keluarga, sahabat, kerabat, rekan artis, saudara-i hingga fanbase Ikke Nurjanah yakni Komunikke. Terlihat beberapa kado yang Ikke terima adalah tas, dompet, baju hingga skincare.

Banjir Ucapan Selamat dari Netizen

Tak hanya keluarga dan orang terdekatnya saja, netizen pun tampak memenuhi kolom komentar unggahan Ikke dengan ucapan selamat ulang tahun. Netizen juga turut berdoa untuk kebahagiaan Ikke di momen istimewanya tersebut.

“Barakallah Fii Umrik Mba Ike Cantik kesayangan semoga sehat selalu, selalu berkah usianya, panjang umur dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta,” tulis akun @mia_rheyizza.

“Happy Milad Mbak @ikkenurjanah0518 yang selalu manis dalam bertutur kata dan penampilannya...Semoga makin diberkahi karier dan rumah tangganya, sehat lahir dan batin,” tulis juga akun @bgsmulya.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah Suku Apa?

Keluarga Ikke Nurjanah berasal dari Melayu dan seniman. Wanita pemilik nama asli Hartini Erfi Nurjanah yang lahir pada 18 Mei 1974 ini telah terbiasa dengan lagu-lagu Melayu dari ayahnya.

Apakah Ikke Nurjanah Penyanyi Pop?

Hartini Erfi Nurjanah atau lebih populer dengan nama Ikke Nurjanah adalah penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974.

Ikke Nurjanah Sudah Menikah Lagi?

Ikke Nurjanah menikah dengan Karlie Fu pada Januari 2021 lalu. Kini, usia pernikahan mereka pun sudah berjalan selama 2 tahun lebih.

Karlie Fu Umur Berapa?

Karlie dan Ikke pun diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Saat ini, mantan istri Aldi Bragi itu berusia 50 tahun. Sementara, Karlie baru menginjak 34 tahun.

Anak Ikke Nurjanah Berapa?

Ikke Nurjanah dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Aldi Bragi. Gadis cantik tersebut bernama Siti Adira Kania atau yang akrab disapa Dira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading