Sukses

Entertainment

Potret Cantik Sahila Hisyam yang Masih Menikmati Masa Lajang dan Belum Punya Kriteria Suami Ideal

Fimela.com, Jakarta Sampai sekarang, Sahila Hisyam masih menjalani hidup sendirian. Dia tidak ingin merasa tertekan dengan target pernikahan.

"Itu nggak. Aku nggak bilang target, aku tuh kalau dari dulu ditanya target nikah kapan aku nggak punya target sih dari dulu. Jadi karena ya itu aku nggak mau targetin sih jadi ya udah mengalir aja," ujar Sahila Hisyam saat diwawancarai di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (26/5/2024).

Sahila Hisyam juga enggan membicarakan pasangannya. Dia bercanda meminta bantuan untuk mencarikan jodoh. "Belum ada. Mas mau carikan enggak?" katanya.

Dekat dengan Seorang Pria

Sahila mengakui bahwa ada seorang pria yang dekat dengannya. Namun, hingga saat ini, dia belum menemukan yang cocok untuk menjadi suaminya.

Tidak Memiliki Kriteria Suami Ideal

Ketika dimintai pendapat mengenai kriteria pasangan, mantan kekasih Kevin Julio mengatakan bahwa ia tidak memiliki standar yang kaku. Baginya, yang utama adalah bahwa calon suami dapat menjalin hubungan yang baik dengannya, memiliki hati yang baik, dan rajin.

Tidak Menarget Usia Berapa untuk Menikah

Sahila meyakini bahwa usia bukanlah faktor utama dalam menentukan waktu untuk menikah, sehingga ia tidak pernah membuat target kapan harus menikah.

Memulai Karier sebagai Gadis Sampul

Sahila Hisyam memulai karirnya dengan ikut serta dalam kontes pemilihan gadis sampul pada tahun 2007.

Mau Menjadi Pramugari

Ternyata, jika tidak memilih karier di industri hiburan, dia bermimpi menjadi pramugari agar bisa menjelajahi dunia.

Vicky Prasetyo Pernah Melamar Sahila

Pada bulan September 2019, terjadi peristiwa yang mengejutkan masyarakat ketika Vicky Prasetyo berencana untuk melamar seseorang. Namun, semua itu ternyata hanya palsu semata.

Keturunan Arab-Pakistan

Sahila Hisyam lahir di Bogor pada tanggal 20 April 1992. Ia adalah putri dari Laila Ali dan sekarang berusia 32 tahun. Sahila memiliki keturunan Arab dan Pakistan.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Sahila Hisyam blasteran apa?

Sahila Hisyam memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis GADIS Sampul 2007. Dengan latar belakang Arab, ia memasuki dunia akting pada tahun 2010 dengan peran debutnya dalam serial Cinta Fitri musim keenam.

Sahila Hisyam lahir tahun berapa?

Sahila Hisyam dilahirkan di Bogor pada tanggal 20 April 1992.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading