Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Dita Fakhrana Mantan Istri Ilham Akbar yang Baru Menikah dengan Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Sorotan kembali tertuju pada kehidupan Dita Fakhrana setelah mantan suaminya, Ilham Akbar Prawira, melangsungkan pernikahan lagi dengan artis Melody Prima pada Sabtu (25/5/2024). Dita dan Ilham diketahui pernah membina rumah tangga pada 2020 lalu. Namun, setahun kemudian, hubungan ini berakhir dengan perceraian pada 12 Agustus 2021.

Selepas bercerai dari Ilham, Dita melanjutkan hidup dengan menikah lagi dengan Rino Yosiaki di Singapura. Pernikahan Dita dan Rino Yosiaki dikaruniai satu orang anak yang lahir pada 12 Februari 2023. Sejak menikah dengan Rino Yosiaki, Dita bahkan sempat diterpa dugaan pindah agama. 

Penasaran dengan bagaimana kabar terbaru Dita Fakhrana? Berikut informasinya yang telah dirangkum pada Rabu (29/05/2024).

Menikah Lagi dengan Rino Yosiaki

Dita Fakhrana dan Ilham Akbar Prawira pernah menjalin kehidupan berumah tangga pada tahun 2020. Namun, hubungan tersebut hanya bertahan selama satu tahun sebelum akhirnya mereka bercerai pada 12 Agustus 2021. Setelah perpisahan itu, Dita Fakhrana melangsungkan pernikahan kembali dengan Rino Yosiaki, pria pilihannya, di Singapura.

Isu Nikah Beda Agama

Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki melangsungkan pernikahan di Singapura pada 28 Agustus 2022. Pernikahan mereka sempat menjjadi sorotan karena isu beda agama. Suami baru Dita diketahui non Muslim asal Jepang. Acara pernikahan Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki pun digelar intimate hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Diisukan Pindah Agama

Setelah melangsungkan pernikahan dengan Rino Yosiaki, Dita sempat diterpa isu tentang perpindahan keyakinan. Isu tersebut mencuat usai salah satu kerabat dekat membagikan momen pernikahan mereka. Dalam unggahan tersebut, tidak tampak kehadiran keluarga inti Dita untuk merayakan kebahagiaan tersebut.

Namun, Dita menjelaskan dalam balasan komentar kepada salah seorang warganet bahwa ia tidak ingin membahas tentang keyakinan yang dianut saat ini.

"Agama ku agamaku , agamamu ya agamamu . Kalo tau bisa buat lo masuk surga emg ?," terang Dita.

Dikaruniai Seorang Anak

Melalui pernikahannya dengan Rino Yosiaki, Dita Fakhrana dikaruniai seorang anak. Bayi tersebut lahir pada 12 Februari 2023. Keduanya sangat menikmati peran baru sebagai orang tua. Kehadiran anak itu membuat keluarga kecil mereka menjadi sempurna.

Kehidupan Rumah Tangga yang Adem Ayem

Meskipun awal pernikahan sempat menjadi sorotan, rumah tangga Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki terlihat adem ayem dan harmonis. Status sebagai orang tua tidak menghalangi mereka untuk menghabiskan waktu bersama. Pasangan ini sering membagikan momen mesra dan penuh kebersamaan di media sosial, mulai dari berolahraga bersama hingga berlibur.

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Dita Fakhrana

Dita Fakhrana Menikah Dua Kali?

Pernikahannya dengan Rino Yosiaki sendiri merupakan pernikahan kedua yang dijalani Dita Fakhrana. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama Ilham Prawira pada Maret 2020 lalu sebelum memutuskan untuk berpisah di April 2021 kemarin.

Dita Fakhrana Menikah Secara Agama Apa?

Mereka mengucap janji suci pernikahan di Singapura pada 28 Agustus 2022 lalu. Beredar kabar bahwa Dita Fakhrana dan Rino Yoshiaki menjalani pernikahan dengan keyakinan yang berbeda. Diketahui, Dita memeluk agama Islam sementara itu sang suami merupakan non Muslim.

Apakah Dita Fakhrana Sudah Melahirkan?

Dita melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Rino Yosiaki. Kabar bahagia itu dibagikan Dita Fakhrana melalui akun Instagramnya.

Dita Fakhrana Punya Anak Berapa?

Presenter cantik Dita Fakhrana dan Rino Yosiaki sang suami tercinta tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada Agustus 2022 lalu baru saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Dita Fakhrana Kuliah di Mana?

Dita Fakhrana kuliah di Universitas Pelita Harapan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading