Sukses

Entertainment

Bahagianya Awdella Saat Tahu Yoona SNSD Nyanyikan Lagunya: Aku Enggak Nyangka

Fimela.com, Jakarta Mengetahui keberadaan diri diketahui oleh idola tentu jadi sesuatu yang membahagiakan, begitu juga dengan penyanyi Awdella yang beberapa waktu lalu lagunya, Tertawan Hati dinyanyikan oleh Yoona SNSD saat jumpa fans di Jakarta.

Di momen tersebut Yoona menyanyikan lagu Awdella dengan begitu indah, bahkan membuat penonton terpukau dengan usahanya. Saat ditanya Fimela, Awdella mengaku tak tahu jika idolanya itu datang ke Jakarta dan menyanyikan lagunya. "Kalau tahu tuh aku pasti datang," ucap Awdella, Senin (27/5/2024).

"Aku enggak nyangka. Aku tahu gara-gara ada yang mention aku di Instagram. 'Ini beneran apa enggak?' karena gambarnya ngeblur dari jauh," kata Awdella yang sempat tak percaya jika lagunya dinyanyikan Yoona SNSD.

Bahagia

Awdella mengaku dirinya baru benar-benar sadar saat temannya mengirimkan pesan singkat kepadanya, bahwa yang beredar di media sosial adalah benar Yoona menyanyikan lagunya. "Dia tahu aku ada," kata Awdella yang merasa senang lagunya dinyanyikan Yoona.

Penyanyi 25 tahun ini mengaku dirinya menyukai Yoona sejak lama, SNSD pun jadi girl group yang menemani hari-harinya tumbuh dewasa.

Rilis Lagu Baru

Selain bercerita tentang lagunya yang dinyanyikan Yoona SNSD, dikesempatan itu Awdella bercerita tentang single terbarunya Bagaimana Kabarmu?."Ini memang lagu berdasarkan ceritaku," kata Awdella.

“Lagu ini kisah orang baru putus tapi masih denial. Biasa tiap hari berkabar tiba-tiba enggak ada kabarnya. Tapi di endingnyalagu ini ada kayak sweet revengen-nya, yang tunjukin kalau aku akan lebih bahagia,” tutur Awdella bercerita tentang lagunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading